Alex Telles: Musim Manchester United Masih Bisa Terselamatkan!


Full-back Manchester United, Alex Telles, menegaskan komitmen timnya untuk tetap mengincar finis di zona Liga Champions.

Man United kini tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 51 poin. Setan Merah terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat empat.

“Jika saya tidak yakin bahwa kami masih bisa menyelamatkan musim, maka saya seharusnya tidak berada di sini,” ucap Telles kepada Sky Sports, Jumat (15/4).

“Kami tahu tugas yang harus kami lakukan untuk memenuhi target kami. Kami tidak bisa memikirkan pertandingan lebih jauh ke depan, kami memiliki ‘final’ melawan Norwich di depan kami terlebih dahulu. Kami membutuhkan lebih banyak konsistensi.”

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, tapi ada saat-saat di mana lawan berada di atas dan kemudian kami kurang solid, yang memengaruhi hasil. Kami harus mempertahankannya selama 90 menit.”

“Kami tahu seberapa cepat segala sesuatu dapat berubah dalam sepakbola, tim dengan konsentrasi terbaik dan benar-benar fokus akan berhasil. Jadi ini adalah momen untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan kami,” pungkasnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Dengan sisa tujuh laga, United beruntun akan menghadapi Norwich, Liverpool, Arsenal, Brentford, Brighton, Chelsea, dan Crystal Palace.

Terdekat, Telles dkk akan menjamu tim terbawah Norwich pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published.