Persik Kediri

Inilah Penyebabnya Persik Kediri Percaya Diri Bisa Tumbangkan Arema FC

Bila Anda penggemar bola tentuny aharus mengetahui kabar satu ini, di mana Persik Kediri dikabarkan cukup percaya diri. Karena bisa mengalahkan Arema FC di laga pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 pada Minggu 27 Februari 2022 malam WIB. Alasanya menurut pelatih Persik, Javier Roca, saat ini timnya sedang dalam performa terbaik mereka.

Persik Kediri
Persik Kediri

Pertandingan Arema vs Persik akan dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Ketahuilah kalau Pertandingan itu akan sangat penting bagi Arema FC untuk tetap bersaing di papan atas. Akan tetapi, Roca mengatakan Macan Putih -julukan Persik Kediri- tidak akan membiarkan Singo Edan -julukan Arema FC- menang dengan mudah.

Penyebabnya, timnya sedang dalam kondisi terbaik secara mental maupun fisik. “Kita hari ini dalam kondisi yang terbaik. Kita akan mencoba untuk meraih tiga poin, karena memang tujuan kita dalam setiap pertandingan seperti itu,” kata Roca dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (26/2/2022).

Di samping itu, pelatih asal Cile tersebut memperingati timnya untuk tetap waspada dengan skuad komplit Singo Edan. Pasalnya, Arema FC juga membutuhkan tiga poin untuk mengejar ketertinggalan usai kalah dari Persebaya Surabaya 0-1 di pertandingan sebelumnya. “Arema punya satu tim yang komplit dan merata semua pemainya bagus. Kami harus waspada dengan mereka, karena mereka dalam kondisi butuh poin untuk tidak tertinggal dari Bali United,” ujarnya. Baca juga tentang kabar Persib Bandung yang bertandingan kemarin.

Saat ini, Persik Kediri bertengger di urutan ke-10 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 33 poin. Tetapi, mereka masih dekat dengan zona degradasi. Karenanya, Roca menegaskan akan berusaha membawa timnya menang dalam pertandingan melawan Arema FC. “Kita juga tahu bahwa kita sangat respek dengan tim besar seperti Arema. Tapi kita dalam situasi butuh poin, jadi semoga pertandingan berjalan dengan lancar dan meraih poin penuh,” tambahnya.

Menarik tentunya melihat tim mana yang akan menang di antara Arema dan Persik. Satu hal yang pasti, Arema yang sedang berjuang mengincar gelar juara Liga 1 2021-202 takkan membiarkan Persik menang begitu saja.

Itulah kabar terkini dari dunia bola, tepatnya  Persik Kediri yang bila Anda mengaku menggemarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.