NEWS UPDATE KASUS SUBANG, Misteri Tamu Amel di Malam Kejadian yang Punya Hobi Kuliner. Siapakah Dia?


DESKJABAR – Penglihatan goib praktisi supranatural, Bang Cecep, ada tamu Amel di malam kejadian kasus Subang, yang menyaksikan aksi pelaku.

Setelah menyaksikan aksi pelaku yang membunuh Amel, tamu Amel tersebut segera melarikan diri dan menghilang seperti misteri. Tamu Amel tersebut dinilai menjadi kunci penting di kasus Subang.

Keberadaan tamu Amel di kasus Subang tersebut hingga saat ini masih jadi misteri. Namun, tamu Amel itu memiliki hobi berkaitan dengan kuliner.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG, Inilah Hobi si Pelaku dan Saksi Penting, serta Orang Inilah yang Ada di Plafon TKP

Cerita ini dikemukakan Bang Cecep yang juga pemilik kanal YouTube Sebelum Pukul Tiga, kepada Mbak Suci di kanal YouTube Misteri Mbak Suci dengan judul “judul “K4SUS SUBANG TERBARU || KENALI HOBBY TERDUGA PEL4KU & SAKSI DI MALAM ITU ft @(Sebelum Pukul Tiga)” yang tayang pada Kamis 10 Maret 2022.

Cerita itu muncul, menurut Bang Cecep, berdasarkan visual yang diperlihatkan sosok almarhumah ibu Tuti.

Praktisi supranatural Bang Cecep juga mendapat visual dari korban soal pelaku dan saksi yang mengetahui kejadian kasus Subang. Bahkan, menurutnya dia juga tahu hobi pelaku dan saksi tersebut.

Menurut Bang Cecep, berdasarkan rekontruksi goib yang pernah dikemukakan di kanal YouTube Misteri Mbak Suci sebelumnya, sebelum kejadian pembunuhan di rumah ibu Tuti pada 18 Agustus 2021 dinihari, ada tamu Amel yang datang ke TKP.

Tamu Amel tersebut sampai saat ini masih menjadi misteri dan dinilai akan menjadi kunci penting dalam pengungkapan kasus Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.