Motivasi Bisnis! Kena PHK, Pasutri Ini Bangkit dan Sukses Kembangkan Usaha Kuliner Mie Ayam hingga Buka Cabang


ZONA SURABAYA RAYA – Pasangan Suami Istri (pasutri) sukses dalam dunia kuliner di Surabaya. Ide bisnis kuliner mie ayam muncul ketika pasangan suami istri ini sama-sama terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Agus Ubaidillah (42) dan Umi Farida (35) kini menjadi pemilik warung mie ayam Tunggal Rasa di Jalan Rungkut Mejoyo, dan usaha kulinernya berkembang hingga buka cabang di Jalan Tenggilis Mejoyo Kota Surabaya.

Berdasarkan hasil wawancara langsung pada Sabtu, 26 Februari 2022. Kisahnya, pasutri tersebut sama-sama bekerja pada satu perusahaan dengan lokasi yang berbeda, Pria 42 tahun tersebut terkena PHK pada bulan Februari tahun 2015, setelah beberapa bulan istrinya juga dirumahkan.

Hal ini membuat pasangan suami istri tersebut sempat bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah terkena PHK.

Baca Juga: Bocor! Isi chat WA Anya Geraldine Pemain serial Layangan Putus dan Ariel Noah Ramai Tersebar di Media Sosial

“Sangat bingung dan tidak tahu harus berbuat apa ketika saya dan istri sama-sama dirumahkan,” ujar pria 42 tahun tersebut kepada ZonaSurabayaRaya.Com

Ide usaha kuliner muncul ketika Agus berpikir sangat banyak warung makanan yang ramai di Surabaya, dan minat usaha kuliner secara tidak disengaja muncul.

“Awalnya muncul ide jualan bakso, tapi sudah banyak yang jual bakso didekat rumah,” katanya.

Setelah berbicara dengan istri terkait bisnis kuliner yang akan ia jalani serta bertukar pendapat beberapa hari. Pria kelahiran tahun 1992 tersebut mulai menyiapkan semua keperluan bisnis usaha tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Kafe Hits dan Instagramable Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.