Kurma Kuliner Ramadhan dari Swiss-Belresort Dago Heritage 


Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan gembira menyambut bulan suci Ramadhan dan memenuhi kebutuhan liburan dengan berbagai persembahan sepanjang waktu spiritual ini. Ramadhan berarti sebulan puasa dari matahari terbit hingga terbenam. Berbuka puasa untuk puaskan rasa lapar dan dahaga dengan berbagai hidangan prasmanan di Swiss-Kitchen Restaurant.

Mulai dengan pilihan hidangan takjil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stal kolak, gorengan, jajanan khas Bandung, pilihan mi, berbagai jenis sambal, salad, dan sup. Nikmati berbuka puasa dengan hidangan utama yang lezat dari hidangan lokal, favorit Asia, dan spesial menu dari Timur Tengah yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik seperti kofta, ayam tandoori, kambing ouzy, ayam shawarma, ayam dan ikan tikka, ayam panggang, indian udang pulou with sambal tomat arab, baba ganusha, roti pitta, roti naan bread, kari sayur, dan kari ayam. Ada juga sudut makanan penutup. Semua hidangan mewah Kuliner Ramadan Iftar dikenakan harga Rp 188.000 nett per orang, yang akan dihibur juga oleh pertunjukan musik live.

This slideshow requires JavaScript.

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati menambahkan, “Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan early bird spesial potongan harga 20 persen untuk Paket Buka Puasa Kuliner Ramadan sampai dengan 31 Maret 2022.”

Holy Ramadan paket menginap dan sahur atau sarapan yang ditawarkan, mulai dari harga Rp 838.000 nett per kamar per malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar deluxe dan sarapan atau sahur untuk 2 orang. Tersedia juga Holy Ramadan Paket Staycation yaitu promosi Ramadan Staycation yang ditawarkan mulai dari Rp 1.158.000 nett per kamar per malam, sudah termasuk 1 malam menginap di kamar deluxe, sarapan atau sahur dan paket buka puasa Kuliner Ramadan untuk 2 orang.

“Melalui promosi Ramadan yang dihadirkan, kami berharap para tamu dapat merasakan momen indah Ramadhan bersama keluarga, teman atau kerabat terdekat mereka di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Tentunya dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan dan tamu kami lainnya, mengikuti peraturan new normal yang seharusnya,” ujar General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Denny Firdaus.

Baca juga: 

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang empat, properti pertama Swiss-Belresort di Pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course. [AYA]

Leave a Reply

Your email address will not be published.