Fabio Quartararo Enggan Cicipi Kuliner Indonesia, Kenapa?


LOMBOK, celebrities.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku belum mencicipi makanan khas Indonesia selama berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Meski tiba sejak Senin lalu, dia memilih untuk mencari makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Fabio Quartararo mengatakan pernah merasakan makanan khas Indonesia sekira 2-3 tahun lalu. Kala itu, dia berkunjung ke Bali Oktober 2019 untuk menjalani liburan.

Meski sudah merasakannya, Fabio Quartararo tidak mencicipinya lagi pada tes pramusim kali ini. Meski begitu, Fabio Quartararo menegaskan tidak ada masalah dengan makanan Indonesia. Bukan berarti tidak senang, tetapi dia memilih bermain aman.

Pembalap asal Prancis itu menyadari makanan Indonesia terkenal dengan cita rasa pedasnya. Sementara pada tes pes pramusim ini dia harus menjaga kebugaran tubuhnya sebelum beraksi bersama YZR-M1 di Sirkuit Mandalika.

“Saya memilih main aman. Saya sudah di sini sejak Senin, kita banyak makan ayam dan nasi, ada sedikit ikan. Tapi, jujur saya tidak mencicipi makanan lokal satu pun,” ucap Fabio Quartararo di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022).

 

Berita Terkait

Fabio Quartararo Jatuh Cinta dengan Indonesia, Netizen: Selamat Berlibur

Fabio Quartararo Jatuh Cinta dengan Lombok: Love This Country

Leave a Reply

Your email address will not be published.