5 Rekomendasi Kuliner Pedas di Jakarta, Sambal Iblis Mbah Jingkrak Bikin Ngiler


JAKARTA, celebrities.id – Rekomendasi kuliner pedas di Jakarta cukup banyak dan harganya terjangkau. Hidangan dengan cita rasa pedas memang seringkali jadi pilihan menu makanan di berbagai suasana. 

Di Jakarta, tak sulit menemukan ragam makanan atau kuliner serba pedas yang lezat dan bikin ketagihan. Lantas, apa saja dan di mana saja sih kuliner pedas yang bisa dijajal di Jakarta?

Merangkum berbagai sumber, Selasa (8/2/2022), berikut enam rekomendasi kuliner pedas di Jakarta yang dijamin sukses bikin ngiler.

1. Mie Aceh Jaly Jaly

Bosan makan nasi, bisa jajal sajian mi Aceh. Kedai mi Aceh yang berlokasi di Jalan Prof. DR. Soepomo, Tebet Barat, Jakarta Selatan sudah cukup terkenal di kalangan pencinta mi Aceh. Menyantap seporsi mi Aceh yang pedas dan kaya akan rempah, Anda bisa pilih aneka topping mulai dari daging ayam, sapi, udang, cumi, hingga seafood lainnya. Walau kaki lima, tapi jangan ragukan cita rasanya.

2. Seblak Jeletet Murni

Kuliner pedas di Jakarta, salah satunya seblak jeletet. (Foto: IG @seblak_jeletet_murni)
Kuliner pedas di Jakarta, salah satunya seblak jeletet. (Foto: IG @seblak_jeletet_murni)

Sudah lumayan terkenal sebagai destinasi pilihan jika ingin jajan seblak yang super pedas dengan kuah warna merah yang mencolok membuat air liur menetes. 

 

Berita Terkait

Mencicipi Sensasi Pedasnya Bakso Danau Merah Toboali, Dijamin Puas!

Kuliner

Senin 07 Februari 2022 23:42 WIB

4 Kuliner Dicap dengan Gelar Iblis, Nomor 2 Ada di Boyolali

Weekend Makin Seru dengan Sajian Informasi Menarik Seputar Kuliner yang Pedasnya Nampol, Hanya di Pedes Endeus, iNews

Leave a Reply

Your email address will not be published.