Oppo secara resmi telah meluncurkan Oppo Find X di Museum Louvre, Paris. 

Oppo Find X hadir dalam dua versi, yakni Oppo Find X dengan spesifikasi 8gb + 256gb dan VOOC serta Oppo find X Automobili Lamborghini Edition. Sebelumnya Oppo hadir dengan Find 5  berlayar full HD, sedangkan pada Find 7 Oppo memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat VOOC dan notifikasi cahaya yang terdapat pada bagian atas perangkat. Kali ini, Oppo hadir dengan Find X yang didesain dengan indah.

Perangkat ini membawa banyak inovasi baru, termasuk desain panorama yang menghadirkan penampang depan dan belakang tanpa lubang receiver serta teknologi O-Face 3D Structured Light.

Layar Luas dan Desain Elegan

full body

Berbeda dengan desain sebelumnya, Oppo find X memiliki desain panorama dengan siluet karena menghadirkan penampang tanpa lubang receiver serta layar yang mencapai masing-masing bagian perangkat. Layar tersebut diberi nama Panoramic Arc Screen, dimana layar tersebut menggunakan teknologi COP flexible screen untuk menghadirkan rasio layar sebesar 93,8%. Selain desain yang enak untuk dilihat, Oppo find X ini juga sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, find X juga hadir dengan dua pilihan gradasi warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. Dibuat melalui proses Miltifacetes Color, perangkat ini menghadirkan gradasi warna yang cocok dengan bentuk 3D Arc. Find X juga memberikan efek warna warni yang akan terus berubah seiring dengan perubahan kondisi cahaya di mana pengguna berada.

Next: Kamera Tersembunyi