Penghargaan bergengsi ini wujud apresiasi Investree sebagai fintech-P2P lending platform yang mampu bersaing di tingkat regional.

Investree sebagai perusahaan rintisan di bidang financial technology (fintech) sekaligus pionir peer-to-peer (P2P) lending marketplace di Indonesia berhasil meraih penghargaan “Best P2P Lending Platform for SMEs” untuk kategori Peer-to-Peer Audit Awards dalam Indonesia Country Awards Programme 2017 yang diadakan The Asian Banker, bersamaan dengan The Future of Finance Indonesia 2017, sebuah pertemuan tahunan bergengsi para ahli dan petinggi di bidang industri finansial di Indonesia pada 27 Juli 2017 lalu.

Penghargaan ini diberikan atas upaya Investree menjaga integritas operasional, struktur manajemen, model dan performa bisnis yang berkelanjutan, serta kepatuhan pada regulasi sehingga mampu bersaing di tingkat regional. Investree juga merupakan perusahaan fintech-P2P lending pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan internasional, sejajar dengan bank terkemuka lainnya. Itu artinya, teknologi finansial sudah semakin dikenal dan diperhatikan sebagai segmen integral dalam industri keuangan.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, “Kami sangat bangga dan bersyukur karena Investree berhasil meraih penghargaan sebagai platform P2P terbaik untuk UMKM dari The Asian Banker. Sejalan dengan inisiasi Investree untuk memberikan akses pembiayaan yang lebih aman dan mudah kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Asia. Hingga kini, 95% dari pinjaman kami telah tersalurkan ke banyak UMKM dengan total pinjaman (per Juli 2017) sebesar Rp 241 miliar dan tingkat gagal bayar 0%,” ujarnya.

Baca halaman selanjutnya: Kiprah sukses…