Pencinta musik tentunya familiar dengan acara panggung musik internasional, Coachella 2015, yang belum lama berlalu diadakan di Los Angeles. Di antara deretan musisi keren yang unjuk aksi di panggung, ternyata para pengunjungnya pun tak mau kalah unjuk gigi dengan tampilan modis. Ada satu benang merah gaya berpakaian yang marak muncul di sana, dikenakan oleh sejumlah model dan selebriti ternama. Adalah pakaian dan aksesori bertema fringe atau jaring-jaring ala cowgirl, yang merebak muncul di Coachella. Dari Kendall dan Kylie Jenner, Alessandra Ambrosio, Cara Delavingne, Suki Waterhouse, hingga Vanessa Hudgens, unsur fringe kompak terlihat pada sebagian busana mereka.

Dok. EOnline

Dok. EOnlineDok. Forever21

Berikut kami mengelompokkan outfit bertema aksentuasi fringe, beserta gaya padu-padannya, yang bisa kamu terapkan sehari-hari:

Fringe Kimono
Fringe kimono yang terlihat dipakai oleh Kylie Jenner mengundang banyak perhatian. Kylie memakai warna hitam, dengan potongan kimono, yang dihiasi oleh fringe di bawah.

Dok. H & M
Tas Sling Fringe
Rupanya hampir setiap perempuan yang hadir di Coachella (bukan saja selebriti), memakai tas sling fringe! Terlihat ada beberapa warna favorit, yakni hitam dan coklat tua. Bahannya berasal dari suede dan kulit.

Dok. Zara

Fringe Tops atau Vest
Gigi Hadid, Alessandra Ambrosio, dan Fergie terlihat mengenakan atasan fringe. Dari vest hingga tank-top dengan V-neck, mereka berpenampilan ala boho dan rocker chic.

Dok. Forever 21

(VK)