Brand sepatu lokal terus berinovasi bersaing dari segi kualitas dengan merek sepatu luar negeri. Berikut 8 merek sepatu karya anak bangsa dengan kualitas terbaik yang Hitsss  rangkum untuk kamu. Yuk simak!

Bagi kamu para pecinta sepatu, tidak ada salahnya mulai melirik hasil karya desainer asal Indonesia. Kualitasnya tak kalah dengan sepatu asal luar negeri yang branded loh. Modelnya yang unik, keren dan tentunya nyaman dipakai.

Berikut adalah delapan brand sepatu lokal wanita hasil karya desainer Indonesia dengan kualitas terbaik yang bisa kamu pilih. Simak ulasannya.

1. UP

Instagram/UP
Instagram/UP

UP merupakan brand sepatu lokal yang sudah dikenal oleh banyak orang. Konsep produknya pun cukup unik dan selalu menarik perhatian. Sepatu dengan model yang unik ini merupakan rancangan fashion blogger ternama Indonesia, Diana Rikasari.

Menawarkan kenyamanan dengan pilihan sepatu model wedges, sandals, heels  dengan desain yang unik dan tinggi mulai dari 4cm, 9cm, sampe 12cm. Mulai dari pola wedges full, printed bunga-bunga, galaxy printed, tambahan aksesori pita, sampai penggunaan kain batik sebagai bahannya.

Keunikan produk UP mendapat nilai plus dengan pilihan bahan yang berkualitas dan dijamin nyaman untuk kaki kamu.

2. Divites Belle

Instagram/DevitesBelle
Instagram/DevitesBelle

Pengrajin merek sepatu lokal berkualitas ini berasal dari Tangerang dengan mengedepankan aspek etnik dalam model sepatu wanitanya. Bahan utama yang dipakai adalah denim beragam warna dan sentuhan etnik seperti batik.

Kalau kamu suka dengan kain denim, kamu pasti suka dengan sepatu wanita buatan Divites Belle. Warna kain denim yang digunakan juga bervariasi, mulai dari biru denim yang standar sampai warna cokelat.

Divites Bell sendiri mengaku sebagai spesialisasi high heels atau sepatu hak tinggi wanita. Tapi bukan berarti kamu tidak akan menemukan model sepatu wanita handmade yang lain dari pengrajin ini. Yup, kamu tetap akan menemukan sepatu wanita handmade dengan model lain seperti sepatu boots, sepatu flat, dan sepatu wedges. Semuanya tentu dengan bahan denim serta sentuhan batik yang khas.

 

Baca halaman selanjutnya : Chiel Shoes…