Handphone kini menjadi kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Namun untuk mendapat ponsel murah, tapi berkualitas tinggi dibutuhkan kejelian. Berikut 5 merek handphone yang dapat kamu pertimbangkan. Yuk simak ulasannya.

Ada ungkapan yang mengatakan, handphone murah dihubungkan dengan kualitas yang rendah. Ternyata pernyataan itu, tak selamanya benar.

Seiring dengan kemajuan teknologi serta tingkat efisiensi tinggi, kini banyak vendor ponsel yang sukses menciptakan produk dengan kualitas spek terbaik yang dapat diandalkan, namun harga relatif murah.

Nah, bagi kamu yang penasaran ingin mencari handphone murah namun memiliki spek berkualitas tinggi, simak ulasan Hitsss berikut ini.

1. Xiaomi

Via gearbest.com
Via gearbest.com

Xiaomi menjadi salah satu produk smartphone paling digandrungi saat ini. Berbekal harga murah dan didukung kualitas terbaik, membuat produk asal China tersebut laris manis di Indonesia.

Xiaomi bahkan berhasil membuat takut vendor besar seperti Samsung, LG, ataupun Lenovo, karena mereka berhasil menjual jutaan unit smartphone dalam waktu singkat.
Kesuksesan Xiaomi bisa dikatakan diraih dalam waktu singkat, karena notabene mereka baru eksis pada 2010, dan langsung tumbuh menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di China, menyaingi Huawei, Lenovo, dan ZTE.
Xiaomi adalah merek pertama yang mencetuskan smartphone dengan harga murah tapi dengan teknologi terbaik.
Smartphone yang pertama kali dirilis pada Agustus 2011 ini mempunyai harga yang relatif terjangkau berkisar dari Rp1,5 juta hingga yang harga Rp 8 juta.

2. Asus

Via google.com
Via google.com

Selain Xiaomi, Asus bisa juga disebut sebagai merek smartphone relatif murah di pasaran. Saat banyak produsen membanderol smartphone entry level dengan harga di kisaran tiga jutaan rupiah, Asus dengan berani mengeluarkan smartphone seri Zenfone dengan harga di bawah Rp 3 juta.

 Asus Zenfone 4 yang pertama dirilis kala itu cuma dibanderol dengan harga 1 jutaan rupiah, sedangkan Asus Zenfone 5 juga cuma dibanderol dengan harga berkisar 2 jutaan rupiah. Sementara itu, varian paling tinggi si Asus Zenfone 6 dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah.

 

Baca halaman selanjutnya: OnePlus…