Mulai dari film drama remaja, animasi, superhero, hingga action, ada banyak film seru di bulan Juli 2018 yang sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. 

Untuk kamu pencinta film, bulan Juli ini banyak film seru yang bisa menghiburmu. Dari yang cocok ditonton bersama pasangan hingga keluarga. Berikut ini 5 film Indonesia dan film Hollywood yang bisa kamu tonton bulan Juli ini.

1. Hotel Transylvania 3 (13 Juli 2018)

Via. SimonandSchuster.com
Via. SimonandSchuster.com

Untuk kamu penggemar Dracula dan keluarganya yang unik, pasti sudah menunggu-nunggu film ke-3 dari Hotel Transylvania. Setelah sebelumnya sukses dengan film pertama dan sekuelnya, kini Hotel Transylvania 3 hadir dengan sajian kisah bagaimana Mavis memberi kejutan untuk sang ayah (Dracula) dengan mengajaknya berlayar menggunakan kapal pesiar raksasa yang sangat mewah bersama keluarga monster.

Awalnya, Dracula menolak ajakan sang anak, namun akhirnya ia patuh karena ia sangat menyayangi Mavis. Perjalanan pun dimulai, semua monster bersenang-senang dengan berbagai fasilitas yang ada pada kapal pesiar tersebut, sedangkan Dracula hanya bermalas-malasan. Namun hal itu tak berlangsung lama, karena Dracula nampaknya memiliki ketertarikan lebih pada kapten kapal pesiar tersebut yaitu Ericka Van Helsing.

Mengetahui hal tersebut, Mavis berusaha menjauhkan sang ayah yang sedang jatuh cinta dengan Ericka. Hal ini dilakukan Mavis karena ia mengetahui bahwa Ericka merupakan salah satu keturunan dari Abraham Van Helsing, yang merupakan musuh bebuyutan para monster. Mavis bertekad untuk memisahkan mereka karena mengetahui bahwa Ericka memiliki rahasia yang dapat menghancurkan seluruh keluarga monster, mengingat Ericka memiliki garis keturunan Abraham yang merupakan seorang pemburu vampir dan drakula.

Lalu bagaimana perjalanan musim panas keluarga Dracula dan monster? Yuk, tonton keseruannya tanggal 13 Juli 2018 di bioskop kesayangan kamu.

2. R: Raja, Ratu & Rahasia (12 Juli 2018)

Via. sinopsisfilm.co.id
Via. sinopsisfilm.co.id

Persembahan terbaru dari Starvision ini akan membuat bulan Julimu semakin berwarna. Tidak hanya bisa diminati para remaja, untuk kamu yang sudah lebih dewasa tetap bisa menikmati film R: Raja, Ratu & Rahasia akan membuat kamu kembali mengenang masa putih abu-abu. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi dan skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad.

Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Ratu (Aurora Ribero) yang merasa sedih karena kepergian orang tuanya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Ia pun merasa kesepian karena sang kakak, Reon (Dimas Beck) sibuk bekerja menggantikan sang ayah.

Pada suatu hari, Ratu mengikuti sebuah perkumpulan rahasia yang akhirnya membuat dia kembali bersemangat untuk menjalani hari-harinya. Ratu bertemu dengan Raja (Brandon Salim), seorang anak yang hobi makan dan selalu ceria. Hari-hari Ratu pun kembali menjadi lebih berwarna.

Ternyata, Raja meyimpan banyak rahasia yang selalu ia tutupi di balik keceriaannya. Mengetahui Ratu bergabung dengan kelompok rahasia, Raja marah dan memohon kepada Ratu untuk meninggalkan kelompok tersebut. Namun, itu tidak dituruti oleh Ratu. Berbagai masalah muncul setelah kejadian tersebut sampai akhirnya Ratu mengetahui rahasia besar Raja. Seperti apa kelanjutan kisah dua remaja ini? Kamu bisa menonton R: Raja, Ratu & Rahasia di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 12 Juli 2018.

3. Ant-Man and the Wasp (4 Juli 2018)

Via. gstatic.com
Via. gstatic.com

Setelah sukses pada sekuel pertamanya, Ant-Man kembali dengan sekuel terbarunya dengan tambahan cerita yang menarik. Ant-Man and the Wasp mengisahkan tentang Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) yang mencoba untuk hidup dengan normal sebagai manusia bersama keluarganya setelah peristiwa Captain Amerika : Civil War.

Namun suatu ketika Scott  kedatangan seorang rekannya bernama Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Mereka sama-sama bisa mengecil seperti semut. Bedanya, Ant-Man bisa pula membesar, Hope bisa terbang. Hope van Dyne dan Hank Pym (Michael Douglas) meminta Scott Lang untuk menjalankan sebuah misi baru. Petualangan Scott pun dimulai. Kemudian apakah Scott akan dapat kembali menjalani kehidupan normalnya? Simak kelanjutannya di bioskop, untuk CGV dan Cinemaxx film ini mulai tayang tanggal 4 Juli 2018.

4. Koki-koki Cilik (5 Juli 2018)

Via. Jadwal Film
Via. Jadwal Film

Film Koki-koki Cilik mengisahkan tentang Bima (Farraz Fatik), seorang anak yang mempunyai mimpi besar namun terhalang karena keterbatasan ekonomi keluarganya. Suatu hari, ia mengikuti sebuah kontes bergengsi “Cooking Camp” dan berhasil menjalankan misi dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). Tak berhenti sampai di situ, Bima harus bersaing dengan Audrey (Chloe Xaviera) yang merupakan juara bertahan dalam ajang tersebut selama 3 kali berturut-turut. Selain itu, ada juga Oliver (Patrick Miligan) yang merupakan anak seorang pemilik restoran ternama.

Di tengah perjuangannya tersebut, Bima bertemu dengan mantan Chef yang mengasingkan diri bernama Rama (Morgan Oey). Awalnya Rama merasa terganggu dengan kehadiran Bima, namun akhirnya Rama melunak bahkan mulai mengajari Bima memasak. Kamu dapat menyaksikan perjalanan Bima untuk menjadi Chef dengan bantuan Rama di bioskop mulai tanggal 5 Juli 2018.

5. Skyscraper (11 Juli 2018)
Via. Cinemags
Via. Cinemags

Dwayne Johnson kembali menyapa penggemar melalui film terbarunya, Skyscraper. Film ini mengisahkan tentang seorang mantan anggota FBI yang dikenal dengan nama Will Ford (Dwayne Johnson) yang bekerja sebagai analis keamanan gedung-gedung pencakar langit.

Suatu hari, ia ditugaskan untuk mempelajari risiko keamanan di sebuah bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China. Namun ternyata, ia dijebak dan dijadikan kambing hitam dalam kebakaran yang terjadi pada gedung tersebut. Ia pun harus menyelamatkan dirinya dan keluarganya yang tak sengaja terjebak dalam gedung tersebut. Kisahnya dapat kamu tonton di bioskop mulai tanggal 11 Juli 2018.

Ada banyak, kan film seru di bulan Juli 2018 ini Hitsssters, kamu sudah tentukan mau nonton yang mana saja? (JU/AR)