Wanita Viral Ngaku Dipoligami Ternyata Cuma Ngarang Demi Konten


Malaysia

Kehidupan rumah tangga wanita ini mendadak viral di media sosial. Dalam unggahannya dia menuliskan suaminya mempunyai empat orang istri dan pulang ke rumah istri-istrinya setiap dua minggu sekali.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @dylazahid. Ia menuliskan tidak semua orang ingin hidup menjalani rumah tangga poligami).

“Tak semua nak hidup macam ini,” tulis akun TikTok @dylazahid.

Dalam video tersebut, ia merekam suaminya yang disebutnya baru saja mengunjungi rumah istri lainnya. Akun TikTok @dylazahid tampak menjemput suaminya dari rumah yang disebutnya dihuni istri ketiga.

Ia menuturkan, suaminya membelikan masing-masing satu mobil untuk keempat istrinya. “Macam inilah hidup bermadu. Suami sorang kene gilir 4 setiap 2 minggu sorang. Setiap giliran kene datang ambil sendiri. Sbb setiap istri dia sudah belikan kereta sorang satu,” tambahnya.

Akun TikTok @dylazahid juga menyebut suaminya kerap pakai baju berlubang dan celana lusuh. “Dia akan keluar dengan muka kusut macam tak diurus,” tuturnya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views dan langsung viral. Warganet ada yang terkejut dan mengaku tidak ingin merasakan poligami.

“……kalau kamu tidak bisa berbuat adil, cukup satu saja. Memang manusia bisa adil?” tanya akun @bellerin.

“Mohon maaf kakak, kalau saya tidak mau,” ucap akun @evi triana617.

“Rasanya kalau suami tahu tanggung jawab seorang suami, memang dia tidak bermadu, suami itu masak, jaga anak, kemas rumah dan cari nafkah tidak ada berpikir untuk bermadu,” kata akun @KD.

“Lihatnya saja capek apalagi dia yang jalani harus bolak-balik di rumah istri 1.2.3.4 nyusahin hidup sendiri,” ujar akun @Nhi206051982.

“Setiap 2 minggu??? What nonsense,” kaget akun @FlySwatter.

@dylazahid

tak semua nak hidup macamni

♬ suara asli – Hi, ini meme – 𝑴𝒆𝒎𝒆𝒊𝒏𝒊𝒎𝒆𝒎𝒆🐹🐿

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Fadhilah Mzahid, sebagai pemilik akun TikTok @dylazahid. Wanita 28 tahun ini mengatakan hanya mengarang cerita. Dia mengaku melakukannya demi konten.

“Dalam video itu, sebenarnya bisnis rumah makan saya yang ketiga. Perusahaan pertama ada company consultation, bisnis kedua saya ada hotel, usaha ketiga ada restoran, dan keempat saya bisnis pakaian,” ungkap Dilla kepada Wolipop lewat WhatsApp, Rabu (2/3/2022).

Wanita yang tinggal di Ipoh, Perak, Malaysia ini mengibaratkan semua usaha ia dan suami menjadi ‘suami bermadu 4’. Ia mengaku suaminya tidak berpoligami.

“Saya memang istri keempat, tapi saya tidak bermadu (poligami). Karena saya menikah dengan seorang duda anak lima,” terangnya.

Foto Fadhilah Mzahid.Foto Fadhilah Mzahid. Foto: Dok. pribadi Fadhilah Mzahid.

Ketika videonya viral di media sosial, Dilla terkejut melihat beragam komentar warganet. “Saya iseng saja upload di TikTok biasa-biasa aja. Keesokan harinya, teman-teman saja menghubungi tentang kebenaran video tersebut,” jelasnya.

Soal suaminya memakai busana lusuh, Dilla menerangkan suaminya sengaja ganti baju karena akan membantu mengecat rumah almarhumah sang nenek. “Dia sengaja pakai untuk ngecat, seperti orang ingin bekerja di kebun dan membersih rumput,” pungkas Dilla.

Foto Fadhilah Mzahid.Foto Fadhilah Mzahid. Foto: Dok. pribadi Fadhilah Mzahid.

(gaf/eny)



Leave a Reply

Your email address will not be published.