Viral Suami Berikan Kejutan di Mobil Berkarat, Netizen Puji Kesetiaan Istri


Malaysia

Pasangan ini menjadi sorotan publik karena sang suami memberikan kejutan kepada istrinya di mobil yang sudah berkarat. Sang istri mengabadikan momen kejutan tersebut di akun TikToknya.

Ialah Anisa Suhaila yang memperlihatkan suaminya, Muhammad Shafiq berusaha dengan gigih untuk memberikannya kejutan istimewa. Sang suami meletakkan hadiah bunga yang dihias di belakang bagasi mobil yang sudah berkarat.

“Waktu itu saya tidak menyangka suami langsung membuat surprise untuk saya. Saya pikir hanya jalan-jalan biasa. Saya dan suami berjualan waffle stick di pinggir jalan,” kata wanita 25 tahun itu kenapa Mstar.

Anisa dan Shafiq berjualan makanan ringan di Dungun, Malaysia. “Biasanya saya pakai pakaian yang biasa saja kalau mau pergi jualan. Cuma kebetulan dalam video itu saya sudah janjian dengan salah satu pelanggan,” jelasnya.

Tiba-tiba dalam perjalanan, Shafiq berhenti di pinggir jalan. Shafiq mengajak Anisa untuk turun dan berjalan ke bagasi mobil. “Saya pun tidak berpikir apa-apa dan ikut saja. Rupanya dia memberikan surprise untuk saya,” tuturnya haru.

Anisa mengunggah momen kejutan tersebut di akun TikToknya @Niesaregae. Ia memberikan ucapan terima kasih untuk sang suami.

@niesaregae

Terima kasih suami ku 🥲

♬ Cinta Sampai Mati – Raffa Affar

“Terima kasih suami ku 🥲,” tulis akun TikToknya @Niesaregae.

Unggahan TikTok Anisa ini viral bukan karena aksi romantis suami tersebut. Warganet justru salfok dengan mobil karat yang digunakan oleh pasutri tersebut. Tak sedikit netizen memuji Anisa yang setia dengan sang suami meski mobilnya berkarat.

“Bahagia itu sederhana…. syukur apa adanya itulah bahagia..semoga berbahagia selalu….🥰,” tutur akun @cmajoez.

“Kalau kehidupan macam ni percayalah hati paling bahagiaa 🎊 hidup bermewah belum tentu bahagia percayalah saya sudah laluinya 💪🏻 teruskan anak muda,” ucap akun @Tudung Bawal Mewangi.

“Terharu rasanya, nampak sangat sederhana tapi istri sudah cukup bahagia 💓,” kata akun @juamzln.

“Kebahagiaan bukan dari segi rumah besar mobil baru atau mobil buruk..tapi kebahagiaan itu terletak pada hati yang menerima baik buruk seseorang dalam hidupnya dengan ikhlas,” timpal akun @Kirana_Sufi.

“Properti saja itu mobilnya, anyway selamat berbahagia,” ucap akun @tiramisu.

Kisah pasangan viral di media sosial.Kisah pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. Mstar.

Wanita yang tinggal di Sura Tengah, Dungun, Terengganu, Malaysia ini terharu dengan usaha sang suami mempersiapkan kejutan untuknya seorang diri. Suaminya memberikan barang untuk Anisa yang dihiasi dengan kelopak bunga mawar merah.

Mengenai netizen yang salah fokus mengomentari mobil suaminya yang sudah berkarat, Anisa memilih tak ambil pusing. “Soal warganet yang berkomentar tentang mobil yang sudah berkarat saya tidak ambil pusing dan tidak malu. Suami hanya naik motor saja ketika ingin jualan. Tapi Allah memberikan rezeki lebih, jadi kami bisa membeli mobil ini,” ungkapnya panjang lebar.

Mobil tersebut dibeli suami Anisa sejak tiga bulan yang lalu. Mereka bisa membeli mobil itu setelah dua tahun berjualan. Anisa menyebutkan mobil tersebut mereka beli dengan harga 1.000 Ringgit atau sekitar Rp 3,4 juta.

“Kami membeli mobil itu karena untuk membawa barang-barang agar tidak terkena hujan dan panas. Kalau naik motor, suami harus berteduh dulu kalau sedang hujan,” tambahnya.

(gaf/eny)



Leave a Reply

Your email address will not be published.