Viral Pria Banyumas Selamat Setelah Jatuh dari Fly Over, Warganet Khawatirkan Ini


Viral Pria Banyumas Selamat Setelah Jatuh dari Fly Over, Warganet Khawatirkan Ini
Viral pemuda Banyumas jatuh dari Fly Over. ©Instagram/@suara_bergema

Merdeka.com – Kecelakaan bisa terjadi di mana saja. Apalagi, kondisi jalan sering kali sulit diprediksi. Kondisi jalan yang licin, baik itu karena pasir maupun karena basah, sering kali membuat pengendara tergelincir. Hal ini pula yang dialami seorang pria yang sedang mengendarai motor melewati overpass Kebasen, Banyumas.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @suara_bergema pada Senin (7/2), tampak sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi. Saat sedang berbelok persis sebelum jembatan, motor itu melintas di atas ruas trotoar yang tampak berpasir.

Motor itupun tak bisa berbelok dengan sempurna dan menabrak pagar pembatas fly over. Sementara pengendara itu terpental dari motor dan jatuh ke bawah. Lantas seperti apa kondisi pengendara itu? Berikut selengkapnya:

2 dari 3 halaman

Selamat Setelah Jatuh dari Fly Over

viral pemuda banyumas jatuh dari fly over

©Instagram/@suara_bergema

Mengetahui pengendara yang tergelincir itu terjun dari atas fly over, perekam video itu langsung memberhentikan motor dan melihat apa yang terjadi pada pengendara itu di bawah.

Tapi untungnya, pengendara malang itu tidak sampai jatuh ke rel kereta yang berada di bagian paling bawah. Dia hanya terjatuh sampai ke bagian pondasi jembatan yang menempel di tebing.

Di sana, pengendara malang itu tampak terduduk lemas dengan helm masih di kepala. Sekilas dia tampak terlihat baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Warganet Khawatir

viral pemuda banyumas jatuh dari fly over

©Instagram/@suara_bergema

Walaupun dalam video terlihat baik-baik saja, namun warganet yang melihat video itu tetap khawatir terhadap kondisi pengendara. Menurut mereka, jatuh dari ketinggian bukan perkara yang bisa dianggap sepele.

Tinggi loh itu. Update-nya mana? Gimana kabarnya sekarang?” tulis akun @najenong_.

“Meski terlihat gak apa-apa, tapi tetap harus diperiksa dokter. Almarhum teman saya kecelakaan awalnya nggak apa-apa tapi empat hari kemudian meninggal karena penyumbatan darah di otak,” tulis @wiznusip.

“Dari suara teman-teman serius ini pertemanan yang tulus. Tutur katanya lembut dan panik. Karena banyak anak muda temannya jatuh malah ketawa,” tulis @womenoutfits.co.id.

[shr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.