Viral Perempuan Hamil Dibegal Saat Akan Pergi ke Pasar di Bekasi


Bekasi

Video perempuan histeris meminta tolong karena menjadi korban begal di Kampung Pisangan, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, viral. Perempuan itu disebut sedang dalam keadaan hamil 5 bulan.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (12/2/2022), tampak korban meminta tolong kepada para pengendara yang melintas. Tidak ada lampu penerangan di daerah yang kanan-kirinya merupakan area sawah itu.

Kakak korban, Sartinah (43), mengatakan adiknya itu merupakan korban begal. Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah membeli bensin sekitar pukul 05.30 WIB tadi.

“Iya, habis beli bensin, katanya tuh habis ngisi bensin di Kampung Pisangan. Udah gitu ada yang nguntit tuh dua orang, pakai motor berdua. Terus dia disalip motornya sama bocah itu tuh, sama begalnya,” ujar Sartinah.

Dia mengatakan korban sempat melakukan perlawanan ketika kunci motornya diambil. Terduga pelaku begal tersebut mendorong korban hingga terjatuh ke semak-semak.

“Terus (begal) ngambil kunci motor, kunci dulu tuh berebut kunci, terus si korban di-sungsepin kepalanya, pada memar tuh, pipi sebelah sama tangan,” tuturnya.

Motor korban Honda Genio dengan pelat B-5315-FGE yang dikendarai korban diketahui baru dibeli dua bulan lalu. Korban kemudian ditolong salah satu tetangga yang sedang melintas.

“Diantar oleh tetangganya.Dia sempat minta tolong, tapi nggak ada yang nolong, terus dia jalan dah terus,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polda Metro Bekasi AKBP Aris Timang membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan pihaknya sedang mengusut kasus tersebut.

“Sudah monitor, (korban) sudah buat laporan polisi, saya sudah sampaikan Kanit segera diungkap pelakunya,” ujar AKBP Aris.

Simak juga ‘Tampang Begal Sadis Sumsel yang Tembak Mati Pria di Depan Istri-Anaknya’:

[Gambas:Video 20detik]

(haf/haf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.