Viral Korban Ungkap Pelecehan Seksual, Keluarga Covid Minta Maaf!


Rabu, 9 Februari 2022 – 00:03 WIB

VIVA – Berita pelecehan seksual di kantor media dan permintaan maaf Reza Fahd Adrian menjadi dua artikel yang menarik perhatian pembaca kanal Trending VIVA.co.id pada Selasa (8/2) kemarin.

Dua artikel yang menarik pembaca itu dikumpulkan menjadi berita Round Up kanal Trending VIVA yang tayang, Rabu (9/2) ini. Berikut instisari dua berita viral tersebut.

Pelecehan Seksual di Kantor Media Diungkap Korban

Kasus pelecehan seksual 6 tahun lalu di sebuah kantor media diungkap kembali oleh korban viral di media sosial. Pengungkapan itu disampaikan oleh korban lewat cuitan akun Twitternya @irenzzz, Minggu (30/1).

“2015 saya menjadi reporter di geotimes, pelecehan verbal dilakukan oleh Zahari, manager distribusi. Saya masih mampu menegur secara keras kelakuannya,’ cuit cuit @irenzzz dikutip VIVA, Selasa (8/2).

Dalam cuitan lanjutannya, korban menceritakan mendapatkan perlakuan kekerasan seksual oleh Zahari di tempat ia bekerja, kantor media Geotimes. 

Mulai dari perkataan tak senonoh, ajakan seks, memegang badan dan pantat, hingga percobaan perkosaan terhadap dirinya. Pengakuan Korban “Saya ditarik dan dia mencoba melakukan perkosaan di ruangannya siang hari,” cuit korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.