Viral Kaca Mobil Pecah Dilempar Batu di Jalanan Klaten


Klaten

Viral kaca mobil pecah gegara dilempar batu di jalanan Klaten. Peristiwa itu diketahui terjadi di Kecamatan Jatinom.

Informasi tersebut diunggah di salah satu akun grup media sosial, Sabtu (12/3) siang.

Telah terjadi pelemparan kaca yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kejadian tadi malam jam 01.00 di jalan jatinom-ngupit depan soto Karto Ngali. Tetap hati hati semoga diberikan keselamatan dalam berkendara,” tulis akun Yusuf.

Pada postingan tersebut disertakan satu video dan satu foto yang memperlihatkan sebuah mobil dengan kondisi kaca depan kemudi berlubang. Postingan tersebut mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

Saat dikonfirmasi detikJateng, pemilik akun Yusuf menjelaskan, saat kejadian dia berada di dalam mobil tersebut. Dia melihat pelaku mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan.

“Sopir padahal juga pelan-pelan. Tiba-tiba dari lawan arah langsung lempar batu,” ungkap Yusuf kepada detikJateng, Sabtu (12/3/2022).

Menurut Yusuf, batu yang dilempar tersebut menembus kaca dan masuk di dalam mobil. Namun demikian, pemilik mobil disebutnya tidak melapor polisi.

“Pihak mobil tidak laporan, batu satu masuk ke mobil. Saya cuma menumpang,” imbuhnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengatakan belum ada laporan resmi kejadian tersebut. Namun demikian informasi kejadian tersebut tetap diselidiki.

“Belum ada laporan. Tapi tetap kita lidik,” kata Guruh saat ditemui detikJateng di gedung haji Delanggu.

Simak Video “Kaca Mobil ini Bolong Ditembak Katapel OTK di Tol Lampung-Palembang
[Gambas:Video 20detik]
(rih/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published.