Viral di TikTok, Preman Ini Ditangkap Polisi Usai Todong Penumpang Bus


loading…

Polsek Kalideres menangkap seorang preman yang melakukan penodongan ke sejumlah penumpang bus di Terminal Kalideres, Jakarta Barat.Foto/Istimewa

JAKARTA – Polsek Kalideres menangkap seorang preman yang melakukan penodongan ke sejumlah penumpang bus di Terminal Kalideres , Jakarta Barat. Pelaku diciduk setelah aksi penodongan itu viral di media sosial.

Aksi penodongan ini diunggah salah satu akun TikTok. Dalam video berdurasi 6 detik itu pelaku yang mengenakan kemeja kotak-kotak menodongkan pisau terhadap sejumlah penumpang di dalam bus.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, telah meringkus preman tersebut dan hingga kini masih dalam proses penyelidikan. “Masih dalam proses penyelidikan. Pelaku telah kita tangkap,” kata Syafri saat dikonfirmasi MPI, Senin (7/3/2022). Baca: Kronologi Jenderal Polisi Gadungan Tipu Dirut Perusahaan Swasta Rp1 Miliar

Syafri menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan polisi menemukan barang bukti berupa gunting yang telah dimodifikasi menyerupai pisau. “Pelaku sengaja memodifikasi gunting tersebut hingga menyerupai pisau untuk menakuti korban,” ujar Syafri.

Syafri menuturkan, kepolisian kini telah melakukan antisipasi dengan terus mengerahkan personel untuk berpatroli demi menjaga keamanan masyarakat. “Berkaca dari kejadian tersebut, kami mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat bepergian. Serta selalu melaporkan kejadian kejahatan ke kantor polisi terdekat,” ucapnya.

(hab)

Leave a Reply

Your email address will not be published.