Viral Aksi Heroik Satpam Duel dengan Maling hingga Tangan Tertusuk Sajam : Okezone Megapolitan


BOGOR – Rekaman CCTV detik-detik seorang satpam yang menggagalkan aksi pencurian di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor beredar di Instagram. Satpam tersebut mengalami luka karena terkena sabetan senjata tajam pelaku.

Video diunggah akun Insragram @informer.citeureup. Tampak seorang pria yang mengenakan topi diduga sedang berupaya masuk ke salah satu rumah warga melalui pintu pagar. 



Belum sempat masuk ke dalam rumah, muncul satpam dari arah belakang sehingga membuat pelaku terkejut. Pria bertopi itu langsung berupaya melarikan diri dengan temannya yang menggunakan motor.

Sebelum kabur, satpam dan pelaku sempat saling serang. Pelaku menyerang satpam dengan senjata tajam yang diselipkan di balik jaketnya. Sedangkan satpam menggunakan benda mirip kayu.

Baca juga: Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Senen, Korban Diadang saat Berkendara

Dari kejadian tersebut, satpam mengalami luka sabetan di bagian tangannya. Sementara, kedua pelaku berhasil melarikan diri menggunakan motor.

“Percobaan maling di Puspasari, Karanggan digagalkan oleh satpam. Kejadian percobaan maling daerah Puspasari Karanggan, Perumahan pos giro, kejadian sekitar jam 06.00 pagi kurang pada hari selasa tanggal (8/02/22). Aksi maling tersebut digagalkan oleh satpam setempat, namun satpam mendapatkan luka bacok di bagian telapak tangan,” tulis akun @informer.citeureup, Selasa (8/2/2022).


Terpisah, Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra membenarkan adanya video percobaan pencurian yang digagalkan satpam. Tetapi, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena korban belum melapor dan sedang didatangi anggotanya.

“Benar, namun korban belum melaporkan. Sudah kita arahkan untuk melaporkan. Iya (tangannya terluka terkena senjata tajam), masih didatangi sama anggota,” singkat Eka, dikonfirmasi wartawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.