Pernikahan Viral, Mempelai Wanita Berikan Suaminya Seserahan Kucing


Malaysia

Hantaran atau seserahan merupakan sebuah tangan yang diberikan oleh pengantin pria untuk pengantin wanita, begitu juga sebaliknya. Biasanya hantaran pernikahan berupa buah-buahan dan kue tradisional. Namun pengantin wanita yang viral ini melakukan hal beda. Dia memberikan hantaran kucing untuk pengantin pria.

Ialah Nur Kiasatina Hannani Mohd Ezanee yang memberikan kucing jenis British Shorthair untuk sang suami, Mohammad FitriKhairul Nizam Hisham sebagai hantaran pernikahan. Hantaran tersebut diberikan karena pria yang akrab disapa Fit itu merupakan pecinta kucing sejak masih kecil.

“Saya memang suka hewan sejak masih kecil. Dulu saya pernah memelihara ular dan kalajengking, tapi semua sudah mati. Di rumah saya juga ada dua kucing kampung,” ungkap Fit kepada Mstar.

Ia pun mengaku senang saat mengetahui sang istri memberikan hantaran pernikahan berupa kucing jenis British Shorthair. Meskipun kucing tersebut jadi menambah jumlah hewan peliharaannya, dia tetap akan mengurusnya dengan baik.

“Kucing ini saya sudah anggap sebagai terapi. Lelah seharian bekerja, saya pasti main dengan kucing. Kadang tidur-tiduran dengan kucing, hewan ini juga membawa rezeki bagi saya,” kata Fit.

@fitrikhai_ Thanks sayang @nrqstnx7 sebab faham suami mu suka kucing❤️… hantaran Win ✅ #shouldbeme #kawin #hantarannikah #fypシ ♬ DJ Maafkan Soibah Ku X Akon Right Now Menimisu Mas – Ucil Fvnky

“Dulu zaman saya masih serba sulit, saya ada RM 20 atau sekitar Rp 683 ribu saja dalam kantong. Tapi saya tetap membeli makanan untuk kucing jalanan. Esoknya saya dapat rezeki RM 2.000 atau sekitar Rp 6.834 juta. Jadi, saya selalu percaya membagi kepada sesama mahluk hidup itu hal yang baik,” tuturnya panjang lebar.

Fit membagikan momen sang istri memberikan hantaran kucing, lewat akun TikToknya @fitrikhai_. Unggahannya itu yang kemudian viral dan menarik atensi netizen karena seserahan pernikahannya begitu unik.

Fit sendiri memberikan hantaran pernikahan untuk sang istri berupa 1.000 kuntum bunga mawar. Ada alasan mengapa dia memberikan ribuan mawar untuk Nur Kiasatina Hannani Mohd Ezanee.

“Hari pernikahan kita bertepatan dengan tanggal lahir istri saya, yaitu 3 Maret. Jadi, saya beri dia 1.000 kuntum bunga mawar sebagai ucapan ulang tahun. Saya mencari sesuatu yang berbeda agar terus ia kenang,” ujarnya.

Pengantin wanita yang memberikan hantaran pernikahan kucing viral di media sosial.Pengantin wanita yang memberikan hantaran pernikahan kucing viral di media sosial. Foto: Dok. Mstar.

Selain bunga mawar, pria 23 tahun itu juga memberikan uang tunai RM 15.000 atau sekitar Rp5.121 juta dalam bentuk buket uang. Uang kertas tersebut terdiri dari 300 pecahan uang RM 50.

Fit bertemu pertama kali dengan Kiasatina saat belajar di sekolah yang sama. Keduanya mulai dekat setelah lulus sekolah.

“Dulu saya satu sekolah dengan dia, kenal tapi tidak pernah bertegur. Usai lulus sekolah, saya baru tegur dia lewat Instagram dan mulai dari situlah kami semakin dekat,” kenang Fit.

(gaf/eny)


Leave a Reply

Your email address will not be published.