Usung Sejarah Lokal, Accor Buka Ibis Styles di Iskandar Puteri


KOMPAS.com – Accor, perusahaan perhotelan multinasional kembali memperluas jaringan bisnisnya. Baru-baru ini, Accor membuka Ibis Styles di Iskandar Puteri, Johor Baru, Malaysia.

Hotel ekonomis premium itu menampilkan desain interior Kakao yang berasal dari sejarah pertumbuhan dan produksi tanaman coklat di daerah Johor Baru pada 152 kamar tamu yang ditawarkan.

Ibis Styles Johor Iskandar Puteri ini berlokasi di pusat administrasi dan komersial kota. Jaraknya hanya 10 menit berkendara dari Legoland Malaysia dan hanya 20 menit dari Second-Link Bridge.

Penginapan ini juga memiliki akses langsung ke jalan tol utama serta konektivitas ke tempat-tempat wisata, seperti Johor Premium Outlets di Senai, EduCity, Pelabuhan Putri, Sunway Iskandar, Bukit Indah dan Pelabuhan Tanjung Pelepas.

Sedangkan untuk fasilitas yang diberikan, setiap kamar dilengkapi dengan TV LED 43 inci, Wi-Fi, kulkas mini, brankas, setrika dan tempat setrika, soket adaptor universal dengan konektor USB dan berbagai amenities lain.

Baca juga: Satu Lagi Hotel Mewah Internasional Bakal Menyapa Jakarta

Selain itu, tersedia pula ruang dan kamar keluarga dengan tempat tidur susun yang sangat cocok digunakan untuk keluarga yang menginap bersama anak-anak.

Pengunjung bisa menikmati hidangan masakan Barat dan Asia di sTREATs, restoran hotel yang buka sepanjang hari.

Restoran tersebut juga memiliki area serbaguna yang dapat digunakan sebagai ruang acara sebanyak 80 orang tamu.

Hotel ini diklaim cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi dengan penawaran pembukaan yang menarik, yakni sekitar Rp 539.000 per malam termasuk biaya sarapan untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, Ibis Styles Johor Iskandar Puteri ini telah berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif lingkungan dengan tidak menggunakan sampah plastik sekali pakai, baik di kamar, restoran serta semua fasilitas yang disediakan.

Mereka hanya menggunakan plastik yang ramah lingkungan untuk membungkus amenities pengunjung.

Terkait hal ini, CEO of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons menyampaikan bahwa pihaknya merasa senang bisa memperkenalkan Ibis Styles di lokasi terbaru ini.

“Ibis Styles Johor Iskandar Puteri bergabung dengan jaringan Ibis Styles global lebih dari 560 hotel ibis Styles yang dirancang secara unik di lebih dari 45 negara,” jelas Simmons, dilansir dari siaran pers, Senin (15/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.