Gianni Fajri atau Ghyan sineas muda berbakat ini, terus mencipta dan berkreasi. Semuanya dilandasi dengan passion, talenta dan seni kreativitas tinggi. Seperti apa kiprahnya?

Menjadi filmmaker dan creative director merupakan pekerjaan yang menantang. Tak heran,  banyak sekali anak muda milenial terjun menjadi sineas membuat sebuah film. Salah satu yang sukses yaitu, Gianni Fajri atau akrab disapa dengan Ghyan.

Uniknya, kemampuannya sebagai sutradara film didapatnya melalui pola belajar otodidak – khususnya dengan sang maestro Angga Dwimas Sasongko. Gadis kelahiran Bandung yang dikabarkan dekat dengan Keenan Pearce ini, dipercaya menggarap Behind The Scene dari film Filosofi Kopi.

Ditambah berbagai proyek seru lainnya seperti video campaign dan dokumentasi untuk beberapa clothing label maupun perusahaan hingga video musik untuk Maliq & D’Essentials, Neonomora, dan LCDTRIP,

Film, musik dan seni adalah ekspresi kecintaan dari Gianni. Semuanya dibalut dalam ide dan kreativitas cemerlang. Gianni Fajri masih terus berkarya.  Salah satu karya film pendeknya,  Julian Day kini menjadi puncak letupan kreativitas dan ide segarnya.

Mengenal lebih jauh sosok Gianni Fajri yang  pernah berkuliah di La Salle Collage – Filipina, Hitsss berkesempatan melakukan wawancara, saat peluncuran film pendeknya di kawasan Kemang, Jakarta. Berikut ulasannya.

Baca halaman selanjutnya : Bermula dari iseng buat video produk…