Gaya Hidup 3 Makanan Wajib Jajal di Food Fighters, ‘Kembaran’-nya Pasar Santa

22 October 2015
Hitsss Hitsss
Startup
Strategi
Inspirasi
Kreativitas
Teknologi
Uang
Gaya Hidup
Acara
Opini
Gaya Hidup 3 Makanan Wajib Jajal di Food Fighters, ‘Kembaran’-nya Pasar Santa
3 Makanan Wajib Jajal di Food Fighters, ‘Kembaran’-nya Pasar Santa
Dok. Urukyu
Dok. Urukyu
Kamu yang doyan jajan dan mencari tempat kongko terkini, layak untuk segera melangkahkan kaki ke Food Fighters. Berlokasi di kawasan Melawai, Food Fighters hadir jadi tempat nongkrong dan wisata kuliner terbaru yang sedang nge-hits saat ini.

Kalau kamu berkunjung ke sana, mungkin menemukan beberapa gerainya familiar dengan yang ada di Pasar Santa. Ya, 90 persen gerai yang ada di Pasar Santa memang buka cabang di Food Fighters, makanya tidak heran Food Fighters disebut-sebut sebagai ‘kembaran’-nya Pasar Santa.

Dok. Kopi Pasar
Dok. Kopi Pasar
Bedanya, gerai di Food Fighters lebih sedikit, yakni sekitar 10 gerai. Namun tempatnya dirancang atraktif, dengan desain ala industrial dan dekorasi pixelated games character berwarna-warni, serta letak lokasinya pun lebih strategis. Berikut Hitsss merekomendasikan tiga makanan di Food Fighters yang layak kamu jajal:

Judas Kitchen

Buat kamu yang menjalani pola hidup sehat, wajib menjajal burgernya Judas Kitchen. Best seller-nya adalah Mushroom Burger, yang menggunakan daging jamur portobello sebagai pengganti daging sapi yang umumnya dipakai untuk isian burger. Jamur portobello diapit oleh roti brioche.

Si jamur tidak sendirian, sebab ia ditemani oleh telur mata sapi dan keju feta yang membuat lidah semakin ‘bergoyang’. Ada sensasi pedas lumer yang berasal dari saus mayo creamy berpadu dengan sriracha. Makan burger ini sama enaknya seperti makan burger berkalori tinggi, namun ini versi lebih sehatnya.

Untuk pendamping sang burger, kamu bisa memesan berbagai infused water, misalnya mint infused water yang menyegarkan. Minuman sehat ini merupakan hasil kombinasi dari lemon dan daun mint. Paling enak diminum pas matahari sedang terik-teriknya.

Kakigori

Kakigori (Dok. Food Fighters)
Kakigori (Dok. Food Fighters)
Bisa dikatakan Kakigori merupakan menu ikonik dari Food Fighters. Bagaimana tidak, tampilannya yang ‘heboh’ ini mengundang berbagai mata tertuju padanya. Terinspirasi dari Japanese shaved ice dessert, Kakigori merupakan salah satu menu pencuci mulut yang menjadi favorit di Food Fighters.

Lima elemen yang ada di ice dessert ini adalah agar-agar, es krim, pop corn, pocky sticks, dan kembang gula. Kakigori punya tiga varian rasa dengan tiga warna yang berbeda pula, yaitu stroberi (merah), blue curacao (biru), dan melon (hijau).

Papricano & Sloppy Bro

Dok. Kopi Pasar
Dok. Kopi Pasar
Kalau kamu ingin menjajal makanan khas Meksiko dengan nuansa Amerika, maka kamu harus mencoba Papricano & Sloppy Bro. Kedai ini menyajikan makanan Meksiko yang benar-benar otentik.

Kamu bisa mencoba Quesadilla yang terdiri dari tortilla jagung dengan keju cair di dalamnya. Ditemani dengan guacamole buatan sendiri dengan salsa tomat yang memanjakan lidah. Yummy! (HF)

Share this:
Twitter
Facebook
Email
TAGS
food court
food fighters
food fighters melawai
judas kitchen
kakigori
pasar santa
sloppy bro
Previous articleDengan Ovula, Perempuan Diarahkan Lebih Memahami Pola Kesuburannya
Next articleYouTube Fan Fest (YTFF), Untuk yang Ingin Jadi Youtubers Terkenal!
NO COMMENTS
Leave a Reply

WAJIB BACA
3 Makanan Wajib Jajal di Food Fighters, ‘Kembaran’-nya Pasar Santa
Langkah-langkah yang Dilakukan Mataharimall.com Untuk Jadi “Alibaba-nya Indonesia”
Achmad Zaky – Bukalapak: Bangun Startup Jangan Pakai Paradigma Instan, Tapi Kembangkan Sense of…
Kiat Jitu Sukses Bisnis Waralaba Kuliner ala Kopi Oey
Olivia Lazuardy Berikan 3 Jurus Utama Agar Fashion Blogger & Influencer Selalu Dilirik
The Intern, Lika-Liku Membesarkan Startup di Mata Millenial dan Baby Boomer
Ayo Wirausahawan Muda, Lekas Bentangkan Jejaringmu!
Tentang Kami
Kontak Kami
Ketentuan Penggunaan
Kebijakan Privasi
© Copyright 2015 – Mobiliari Group
MORE STORIES
Nayoko Wicaksono, Co-Founder & CEO Seekmi (Dok. Seekmi)
Bantu UKM Menuju Digital, Seekmi Jadi ‘Mak Comblang’ Penyedia Jasa