Marketplace online Tokopedia semakin gencar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Belum lama berlalu, Tokopedia meluncurkan metode pembayaran baru, yakni melalui Indomaret, untuk membantu konsumen yang tidak memiliki rekening atau kartu kredit. Hari ini, Selasa (20/10), Tokopedia baru saja mengumumkan promo terbarunya.

Ditujukan bagi konsumen pengguna kartu kredit Mandiri, BCA, dan BNI, kini mereka dapat menikmati promo cicilan nol persen, yang berlangsung sampai 20 November 2015 mendatang. Khusus untuk pengguna kartu kredit Mandiri, cicilan nol persen bisa didapatkan tanpa ada minimum pembelanjaan. Sedangkan bagi pengguna kartu kredit BCA dan BNI, program cicilan ini berlaku untuk minimum pembelanjaan senilai Rp 500 ribu.

“Promo cicilan nol persen ini berlaku untuk semua produk yang ada di Tokopedia,” jelas Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, melalui siaran pers yang diterima Hitsss. Ia menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 400 ribu merchant, yang terdiri dari individu maupun UKM Indonesia, yang menjual lebih dari 10 juta produk aktif.

“Seluruh merchant sudah memasang harga terbaik untuk produknya masing-masing. Promo cicilan nol persen ini adalah salah satu bentuk dukungan kami dalam memasarkan produk mereka, yakni produk yang dihasilkan oleh pebisnis kecil di Indonesia,” tutur Melissa.

Dengan menggunakan metode pembayaran cicilan kartu kredit ini, penjual tidak perlu khawatir karena dana akan langsung masuk ke saldo Tokopedia mereka. Setelah melakukan pembayaran dengan cicilan kartu kredit, penjual akan langsung mendapatkan notifikasi pesanan baru di tokonya, dan bisa langsung memroses pesanan tersebut. Namun jika penjual menolak pesanan karena suatu alasan, maka dana akan dikembalikan ke batasan kartu kredit konsumen. (KA)