iPhone SE 2022 Akan Diluncurkan Maret, Jadi iPhone 5G Termurah Apple – KlikPositif.com


KLIKPOSITIF – iPhone SE generasi terbaru bakal meluncur tahun ini. Sejumlah media menyebut Apple bakal memperkenalkan gadget baru itu Maret nanti.

Melansir MacRumors, Apple tidak membawa banyak perubahan pada desain iPhone SE 2022. Pada seri terdahulu, yakni SE 2020, Apple membuat perangkat ini mirip desain iPhone 8.

Perangkat dengan ukuran layar 4,7 inci. Gawai ini memiliki set Home Button dan satu kamera belakang. Apple memberi tiga pilihan warna. Tiga warna itu adalah Black, White dan versi RED.

Untuk seri tahun ini, Apple tidak banyak melakukan perubahan. SE 2022 akan menggunakan bodi kaca. Perangkat ini akan memiliki fitur Wireless Charging. Namun, sejumlah pihak menyebut Apple tidak akan memasang teknologi Magsafe.

Apple akan menanamkan teknologi 5G pada perangkat ini. Bisa jadi iPhone SE ini akan menjadi ponsel pintar 5G milik Apple yang paling murah.

Sebelumnya iPhone dengan fitur 5G adalah iPhone 12 Mini. Harga perangkat ini $599 atau sekitar Rp 8,6 juta.

Apple bakal memasang CPU A15 Bionic pada gawai ini. Ini sama dengan CPU yang mereka pasang pada iPhone 13 series. Namun banyak juga prediksi yang menyebut Apple hanya akan memasang A14 saja.

Untuk harga, Apple memiliki tradisi khusu terkait iPhone SE. Apple cenderung memasang harga mulai dari $399 atau sekitar Rp 5 juta. Apple sepertinya masih akan melanjutkan kebiasaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.