Galaxy M23 5G muncul di daftar FCC


Setelah meluncurkan seri flagship Galaxy S22, kini Samsung diharapkan segera mengumumkan smartphone lain kelas menengah dari lini Galaxy A, Galaxy M, dan Galaxy F.

Setelah meluncurkan seri Galaxy S22 pada Unpacked, Rabu kemarin, kini Samsung diharapkan mengumumkan smartphone lainnya dari kelas menengah lewat seri Galaxy A, Galaxy M, dan Galaxy F. Baru-baru, laporan menunjukkan Galaxy M23 5G yang akan datang muncul di laman sertifikasi FCC.

Dilansir dari Gizmochina (12/2), Samsung Galaxy M23 5G muncul dengan nomor model SM-M236B/DS. Menurut daftar, handset akan memiliki slot kartu MicroSD dan didukung oleh baterai dengan nomor model EB-BM526ABS.

Baterai khusus ini juga terdaftar di situs web sertifikasi SafetyKorea. Namun, tidak menunjukkan informasi apapun terkait kapasitasnya. Lebih lanjut, daftar FCC menyebutkan ponsel akan menggunakan pengisi daya dengan nomor model EP-TA800. Untuk diketahui, nomor model ini sama dengan pengisi data Samsung 25W.

Tidak ada petunjuk lain terkait smartphone dari daftar FCC tersebut. Namun mengikuti bocoran sebelumnya, Galaxy M23 5G mungkin akan datang dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi OIS. Perangkat juga disebut-sebut akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 750G, Bluetooth 5.0, dan Android 12.

Biasanya, seri Galaxy M merupakan rebranding dari smartphone Galaxy A. Untuk itu, Galaxy M23 5G kemungkinan adalah Galaxy A23 5G yang diperbarui. Perangkat ini juga dapat dirilis sebagai Galaxy F23 5G di beberapa pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.