Begini cara menggunakan aplikasi Vidmate di Android, mudah dan si


Brilio.net – Menonton sebuah video saat senggang tentu membuat mood kembali bertambah. Terlebih video yang ditonton merupakan karya kreator favorit. Tak jarang kita akan melihat video tersebut berulang-ulang.

Saat akan mengulang sebuah video pada sebuah platform seperti YouTube, tentu berimbas pada kuota yang digunakan. Oleh karena itu, sering kali kita mendownload video tersebut untuk ditonton kembali. Namun permasalahan terjadi saat banyak platform tidak memberikan fitur untuk mendownload video.

Ada berbagai cara untuk mendownload sebuah video, salah satunya adalah dengan menggunakan Vidmate. Vidmate berfungsi untuk mengunduh sebuah video dari berbagai platform media online, seperti YouTube, Facebook, dan lainnya.

Lalu bagaimana cara agar aplikasi Vidmate dapat digunakan? brilio.net akan memberikan sebuah tutorial cara menggunakan platform Vidmate pada Senin (7/3) dengan mudah. Untuk itu ikuti langkah berikut ini:

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Download aplikasi Vidmate terbaru. Platform ini tersedia pada toko aplikasi smartphone kamu. Namun apabila tidak bisa di download, kamu dapat mengunjungi website resminya.


2. Tunggu hingga proses download dan instal aplikasi selesai.

3. Selanjutnya, buka dan pilih video yang akan kamu download.

4. Salin URL atau link video tersebut.

5. Kemudian buka aplikasi Vidmate.

6. Pastekan alamat URL video yang telah disalin.

7. Ketuk opsi download.

8. Pastikan pilih opsi kualitas video seperti yang kamu mau.

9. Ketuk pada pilihan resolusi video, maka proses download akan dimula.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk menggunakan aplikasi Vidmate. Aplikasi ini mempunyai ukuran file yang cukup kecil. Segala merek dan spesifikasi smartphone dapat menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan fitur untuk melanjutkan download. Apabila terjadi jeda saat mengunduh video, pengguna dapat meneruskannya kapan saja.

Pada aplikasi Vidmate juga terdapat layanan untuk menonton TV secara langsung. Terdapat lebih dari 200 chanel TV yang menayangkan berbagai macam kategori acara. Tentunya pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mengakses aplikasi ini, alias gratis.

(brl/lea)

Recommended By Editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.