Apple Event Bakal Digelar 8 Maret, Apa Saja yang Bakal Diumumkan? • Jagat Gadget


Rumor mengenai peluncuran produk terbaru Apple di bulan Maret ini sudah beredar cukup luas. Dan baru-baru ini, Apple mengkonfirmasi akan menggelar “Apple Event,” dimana ini akan diselenggarakan tanggal 8 Maret 2022 mendatang.

Apple Event 8 maret

Acara tersebut akan digelar di Steve Jobs Theatre, yang berlikasi di Apple Park, Cupertino California Amerika. Acara akan berlangsung pukul 10.00 waktu Pasifik, atau Rabu 9 Maret pukul 01:00 WIB. Event juga akan disiarkan secara livestreaming melalui situs resmi mereka yaitu Apple.com.

Baca Juga: iPhone SE 5G Segera Hadir, Dibanderol Rp 4 Jutaan? • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Event ini mengusung tagline “Peek Perfromance,” yang mungkin mengacu pada performa pada produk yang bakal ditampilkan di event tersebut. Berdasarkan rumor yang beredar, Apple kemungkinan akan merilis produk iPhone SE generasi ketiga, iPad Air, MacMini dan Macbook terbaru.

iPhone SE generasi ketiga disebut-sebut akan mengusung chipset Bionic A15, yang sama digunakan pada iPhone 13 series. Selain itu perangkat ini juga bakal mengusung konektivitas 5G. Begitu juga dengan iPad Air terbaru, kemungkinan akan hadir dengan Bionic A15.

Sementara itu MacMini terbaru kemungkinan akan diumumkan dengan prosesor Apple M1 Pro atau M1 Max, ditingktkan dari generasi sebelumnya yang menggunakan Apple M1.

Sedangkan Macbook terbaru, digadang-gadang bakal hadir dengan prosesor terbaru Apple tahun ini yaitu Apple M2. Apple M2 adalah generasi baru dari Apple M1, dimana prosesor ini kabarnya bakal memiliki efisiensi daya 22% lebih tinggi, di performa yang sama dengan Apple M1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.