Sinopsis Film Underworld Evolution Bioskop Trans TV: Aksi Vampir


tirto.id – Film Underworld: Evolution akan melanjutkan kisah perseteruan antara vampir dan Lycan. Film bergenre fantasi ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/3/22) pukul 23.30 WIB.

Sekuel film Underworld tersebut berfokus pada kisah vampir bernama Selene dan Michael yang merupakan makhluk Hybrid (vampir-Lycan).

Keduanya berusaha mengungkap sejarah ras vampir dan Lycans serta apa yang menyebabkan keduanya berperang.

Underworld: Evolution merupakan film garapan sutradara Len Wiseman yang dirilis tahun 2006 lalu. Berdurasi 106 menit, film ini masih dibintangi oleh Kate Beckinsale, Scott Speedman, Bill Nighy, dan Shane Brolly.

IMDb memberikan rating 6,7/10 untuk film yang diproduksi oleh Screen Gems tersebut. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 17 persen dengan skor audiens 72 persen.

Sinopsis Film Underworld: Evolution

Pada tahun 1202, tiga tetua klan vampir bernama Marcus, Viktor, dan Amelia tiba di sebuah desa yang dihuni
banyak werewolf atau Lycan. Saat itu Viktor dan Amelia berhasil menangkap werewolf terkuat bernama William Corvinus.

William rupanya adalah saudara kembar Marcus. Viktor pun akhirnya memutuskan untuk memenjarakan William di sebuah tempat rahasia.

Di masa sekarang, Selene berusaha melindungi Michael dengan membawanya ke suatu tempat. Mengingat Viktor dan tetua vampir lainnya telah tiada, maka hanya ada 1 tetua vampir yang tersisa.

Ia adalah Marcus yang masih dalam kondisi ditidurkan/hibernasi. Tapi di sisi lain, vampir pengkhianat bernama Kraven sedang mengincar Marcus dan ingin membunuhnya.

Selene berusaha menggagalkan usaha Kraven. Tapi ternyata Marcus sudah lebih dulu bangkit dari tidurnya dan membunuh Kraven.

Dengan meminum darah Kraven, Marcus pun mengetahui apa saja yang terjadi selama ia hibernasi, termasuk tentang Michael yang menjadi makhluk Hybrid.

Marcus rupanya memiliki rencana jahat yang bahkan lebih buruk dari Viktor. Kini ia justru memburu Selene dan Michael sekaligus ingin merebut kalung yang dimiliki oleh Selene.

Selene pun mencari tahu soal kalung yang sudah ia miliki sejak kecil dan kenapa Markus sangat menginginkannya.

Selene dan Michael kemudian menemui vampir bernama Andreas Tannis yang punya pengetahuan luas tentang sejarah klan vampir.

Andreas Tannis mengungkapkan bahwa kalung milik Selene sebenarnya adalah kunci yang bisa membebaskan William yang dulu dipenjarakan oleh Viktor.

Penjara William sendiri dibangun oleh ayah Selene. Untuk merahasiakan keberadaan William, Viktor membunuh siapapun yang mengetahui lokasi penjara tersebut, termasuk keluarga Selene.

Selene pun kini jadi satu-satunya vampir yang tahu tentang lokasi penjara William dan ingatan itu terkubur di alam bawah sadarnya.

Itulah kenapa Marcus tak hanya menginginkan kalung milik Selene, tapi juga meminum darahnya agar bisa memperoleh ingatan Selene tentang lokasi penjara dan menemukan William.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Selene dan Michael menggagalkan niat jahat Marcus?

Leave a Reply

Your email address will not be published.