Sinopsis Film Underworld 3: Rise of The Lycans, Menguak Akar Konflik Bangsa Vampir dan Serigala di Bioskop Trans TV Malam Ini


Bisnis.com, JAKARTA – Film Underworld 3: Rise of The Lycans dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (11/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film yang merupakan seri ketiga dari franchise film Underworld ini masih mengisahkan dan mencoba menguak akar konflik antara bangsa vampir dan bangsa serigala (lycans). 

Film ini pertama dirilis pada 23 Januari 2009 dan menggandeng sutradara Patrick Tatopoulos. Dengan genre Horor, Fiksi, dan Roman film ini menggandeng sederet aktor dan aktris seperti Kate Beckinsale, Michael Sheen, Scott Speedman, Theo James, Bill Nighy dan banyak lainnya.

Film Underworld 3 ini tayang di Bioskop Trans TV dengan durasi 1 jam 29 menit film ini menceritakan lanjutan kehidupan seorang Lycan bernama Lucian (Michael Sheen) yang dibesarkan oleh pemimpin bangsa vampir yakni Viktor (Bill Nighy). Cerita dimulai dengan memperlihatkan pertikaian pertama antara vampir dan manusia serigala. Setelah menghabisi hampir dari seluruh bangsa Serigala, Viktor menyadari ada seorang bayi manusia serigala yang tertinggal.

Awalnya, Viktor hendak membunuh bayi tersebut, tetapi dirinya mengurungkan niatnya dan menjaga bayi tersebut. Ketika Lucian tumbuh dewasa, Viktor melihat potensi yang ada pada diri Lucian. Viktor lantas menjadikan Lucian seperti budak dan menjadikan Lucian Prajurit untuk melindungi bangsa vampir. Viktor bahkan memasangkan belenggu pada leher Lucian agar dirinya tidak membahayakan bangsa Vampir.

sinopsis film underworld 3 di bioskop transtv

Namun, putri Viktor bernama Sonja (Rhona Mitra) justru menaruh hati pada Lucian. Ternyata keduanya memiliki hubungan rahasia. Suatu ketika, Lucian berhasil melepaskan belenggu yang terpatri di lehernya. Namun aksi tersebut diketahui oleh Viktor, dan Lucian dijebloskan kedalam penjara.

Melihat sang kekasih yang menderita di dalam penjara, Sonja sengaja melepaskan Lucian dan menyuruhnya untuk melarikan diri jauh ke dalam hutan. Keduanya kemudian sepakat dan saling berjanji untuk bertemu 3 hari kedepan.

Viktor yang menaruh kecurigaan pada putrinya Sonja lantas menggigit leher Sonja guna mengorek informasi yang dia belum ketahui. Viktor mulai memindai semua ingatan Sonja, dan dia dapati bahwa putrinya ternyata memiliki hubungan khusus dengan Lucian. Kesal dengan kekacauan yang ada, Viktor kemudian memenjarakan Sonja.

Kabar Sonja dipenjara oleh sang ayah terdengar hingga telinga Lucian. Dirinya kemudian memikirkan cara untuk membebaskan kekasihnya dari belenggu ayahnya yang licik tersebut, lalu berhasilkah Viktor menyelamatkan Sonja? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti di Bioskop Trans TV, pukul 23.30 WIB.


Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar

Leave a Reply

Your email address will not be published.