Sinopsis Film Uncharted, Lika-Liku Petualangan Mencari Harta Karun


Film petualangan yang cukup dinanti-nantikan Uncharted akhirnya hadir di layar lebar tahun 2022 ini, setelah beberapa kali tertunda penayangannya. Film adaptasi dari game Playstation, Uncharted 4, ini disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Dibintangi oleh Tom Holland sebagai Nathan Drake, Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan, dan Antonio Banderas sebagai Santiago Moncada yang akan menghalangi Nathan dan Sully dalam petualangan mereka mencari harta karun.

Uncharted sendiri sudah tayang di Indonesia pada tanggal 16 Februari 2022 kemarin. Kali ini kita akan bahas alur cerita dari film Uncharted. Bagi kalian yang belum menonton film ini, tidak disarankan untuk membaca artikel ini, karena mengandung spoiler, namun bagi kalian yang tidak masalah dengan spoiler silahkan kalian boleh lanjut membaca.

Film ini diawali oleh kisah dari Nathan Drake yang mengaku keturunan dari penjelajah Inggris, Sir Francis Drake, dan seorang pemburu keberuntungan, dia juga percaya telah menemukan lokasi Kota Emas legendaris di Amerika Selatan yang disebut juga El Dorado.

Pada suatu hari Nathan bertemu dengan Victor Sullivan yang juga seorang pemburu keberuntungan. Kemudian Nathan yang menjadi seorang bartender dan pencuri yang cerdik, akhirnya di rekrut oleh Sully untuk mencari harta karun untuk memulihkan kekayaannya yang hilang oleh Ferdinand Magellan 500 tahun yang lalu. Disini Nathan tertarik karena kemungkinan dia bisa menemukan kakaknya yaitu Sam yang hilang saat membantu Sully mencari buku harian milik Juan Sebastian Elcano.

Tentu saja perjalanan mereka berdua tidaklah mudah, pada saat mereka akan mencuri sebuah kunci emas berbentuk salib, mereka dihadang oleh Santiago Moncada yang adalah ahli waris dari harta yang sedang dicari dan keturunan terakhir keluarga Moncada. Santiago Moncada ditemani oleh Jo Braddock yang merupakan tentara bayaran yang di sewa oleh keluarga moncada. Mereka berdua hadir untuk mempersulit petualangan dari Nathan dan Sully.

Setelah berhasil lari dari Santiago Moncada dan Jo Braddock, mereka akhirnya sampai di Barcelona. Di sana mereka bertemu dengan Chloe Frazer seorang pencuri juga yang akhirnya ikut menemani perjalanan mereka berdua. Namun, sebelum mendapatkan harta krun yang berlokasi di Filipina banyak hal seru yang terjadi seperti fakta dari seorang Sully dan Chloe yang melakukan pengkhianatan.

Nah, apakah mereka berhasil mendapatkan harta karun tersebut? Buat kalian yang penasaran dengan film ini kalian sudah bisa menyaksikanya sejak tanggal 16 Februari 2022 kemarin. Selain adegan-adegan menegangkan dan dipenuhi dengan teka-teki, film ini juga memperlihatkan pemandangan dari beberapa negara yang menjadi lokasi syuting film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.