Sinopsis Film The Edge of Tomorrow, Perjuangan Tom Cruise Perangi Invasi Alien, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!


Bisnis.com, JAKARTA – Film The Edge of Tomorrow dijadwalkan tayang malam ini, Jumat (4/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan perjuangan seorang tentara yang terjebak di dalam putaran waktu saat membasmi invasi alien.

Film yang dirilis pada 28 Mei 2014 ini disutrdarai oleh Doug Liman tersebut berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam berbagai ajang perfilman. Diantaranya, Golden Film Awards 2014 dan Academy of Science Fiction Fantasy. 

The Edge of Tomorrow dibintangi oleh deretan aktor dan aktris kenamaan seperti Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton, dan Brendan Gleesan.

Sinopsis film dibuka dengan menampilkan tragedi jatuhnya meteor di Hamburg Jerman. Meteor tersebut ternyata membawa alien yang akan melakukan invasi dan menyerang manusia dan berhasil menguasai sebagian besar daratan Eropa.

Alien terebut bernama Mimics, untuk membasmi mimic tersebut 17 negara bergabung dalam satuan unit yang disebut United Defense Force (UDF).

sinopsis film di bioskop transtv the edge of tommorow

Film ini menceritakan perjuangan seorang perwira Amerika Serikat, William Cage yang dipaksa untuk turun tempur padahal dirinya tidak memiliki pengalaman untuk bertempur. Setelah larut dalam perdebatan yang alot dengan Jendral UDF yakni Brigham.

Tak dapat berbuat banyak, Cage kemudian dibawa ke markas UDF dan bertemu dengan sersan Farell. UDF menyertakan cage untuk turut melakukan serangan kepada alien bersama dengan pasukan J Squad.

Pertempuran antara manusia dan alien tersebut sungguh bak tragedi. J Squad terbantai habis-habisan. Cage yang telah terluka parah tiba-tiba diserang oleh mimics berwarna biru. Melihat nyawanya terancam, dirinya kemudian mengebom mimics tersebut, dirinya juga turut terkena bom tersebut, Cage pun tewas.

Kejanggalan pun terjadi. Cage tiba-tiba terbangun dan kembali pada kondisi saat dia tengah berada di markas UDF. Kejadian tersebut terus berulang tatkala Cage mati. Sampai akhirnya dirinya bertemu dengan Rita Vrataski, seorang sersan yang sempat mengalami kejadian serupa.

Ternyata diketahui Cage terjebak dalam putaran waktu setelah terkena darah dari mimics biru yang sempat diledakan dengan bom sebelumnya. Lantas, mampukah Cage menyapu bersih invasi yang dilakukan oleh para alien tersebut? Saksikan kisah selengkapnya malam nanti Jumat (4/3/2022), di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.


Simak Video Pilihan di
Bawah Ini :

Konten Premium

Masuk / Daftar

Leave a Reply

Your email address will not be published.