Sinopsis Film Satu Hari Nanti, Ketika Teman Dekat Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan


Kisah Satu Hari Nanti berawal dari sebuah kota di Swiss di mana sepasang kekasih tinggal. Mereka adalah Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti). Kedua pasangan ini pindah ke Swiss karena alasan yang berbeda. Alya ingin melanjutkan sekolah membuat cokelat, sementara Bima mencari peruntungan menjadi musisi.

Keduanya saling membutuhkan satu sama lain karena tidak memiliki siapa-siapa di negeri orang. Semuanya berubah ketika mereka bertemu Din dan Chorina. Din yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman berprofesi sebagai pemandu wisata dan memiliki cita-cita menjadi seorang penulis. Sementara Chorina (Ayushita) merupakan seorang manajer hotel.

Alya merasa ada sesuatu di dalam diri Din yang tidak bisa ditemukan pada pasangannya yang sekarang. Di sisi lain, kedatangan Chorina membawa warna baru bagi Bima yang selama ini belum pernah ia rasakan. Hubungan persahabatan yang perlahan terjalin pun berubah menjadi perselingkuhan.

Baik Alya dan Bima pun sadar bahwa keduanya kini jauh lebih bahagia meskipun itu menikung sahabat sendiri. Lantas, apakah mereka pada akhirnya berani jujur kepada satu sama lain tentang perasaan mereka? Apakah ini menjadi pertanda bahwa tali pertemanan mereka akan berakhir?

Leave a Reply

Your email address will not be published.