Sinopsis Film Rampage di Bioskop Trans TV Malam Ini, Ketika Tiga Monster Raksasa Menghancurkan Kota


BERITA DIY – Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Rampage pada hari ini, Kamis, 3 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film Rampage merupakan film yang diadaptasi dari video game buatan Ryne Engle, dengan judul yang sama pada tahun 1986. Permainan ini menghadirkan pemain sebagai pengendali monster raksasa dalam menghancurkan kota.

Film ini disutradarai oleh Brad Peyton. Sementara skenarionya ditulis oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal dan Adam Sztykiel.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Kamis, 3 Maret 2022: Ada Film Rampage dan Killing Season

Rampage menghadirkan sejumlah aktor papan atas sebagai pemain, diantaranya, Dwayne Johnson, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan.

Film ini meraup pendapatan lebih dari 428 juta dolar AS. Berdasarkan IMDb, film ini mendapatkan rating 6,1 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 51 persen dari Tomatometer dan 72 persen dari penonton.

Sinopsis film Rampage

David Okoye merupakan seorang ahli primatologi yang sedang menjalankan proyek menjalankan seekor goria albino yang ia beri nama sebagai George.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kim Tae Ri Pemeran Utama Twenty Five Twenty One yang Terinfeksi Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.