Sinopsis Film Rampage Bioskop Trans TV: Usaha Menyembuhkan Raksasa


tirto.id – Tiga hewan raksasa menyerang kota dan para ilmuwan mencari cara untuk membuat mereka kembali berukuran sepereti semula.

Bioskop Trans TV menampilkan film Rampage yang akan hadir malam nanti, Kamis (3/3/2022). Film ini mendapatkan jadwal mengudara pukul 21.30 WIB.

Rampage merupakan film yang mengadaptasi ceritanya berdasarkan video game lawas ciptaan Ryan Engle. Game tenar di masanya itu dirilis pada tahun 1986.

Sesuai dengan alur gamenya, film Rampage memiliki kisah yang tidak lepas dari munculnya monster raksasa yang menghancurkan kota dan perlu dikendalikan secepatnya.

Adegan dalam film Rampage ditangani oleh sutradara Brad Peyton. Skenarionya dikemas oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel. Film ini memperoleh penayangan perdana pada 9 April 2018.

Pemeran utama Rampage adalah Dwayne Johnson yang menokohkan seorang ilmuwan pemilik hewan gorilla. Dwayne beradu peran dengan Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan

Situs IMDb menampilkan rating untuk film ini pada skor 6.1/10. Film berdurasi 1 jam 47 menit tersebut telah mengantongi pendapatan lebih dari 428 juta dolar AS dari penayangan di seluruh dunia.

Sinopsis Rampage

Film Rampage menyajikan kisah mengenai ilmuwan ahli primata bernama David Okoye yang diketahui mempunyai hewan peliharaan bernama George. George merupakan seekor gorila cerdas. Hewan ini dijadikan salah satu objek dalam penelitian David.

Hubungan David dan George sudah sangat dekat. Sekali pun berbeda jenis, keduanya cukup akrab untuk saling berkomunikasi. Oleh sebab itu, David menganggapnya seperti keluarga sendiri.

Namun, suatu ketika George mendadak menunjukkan sikap yang agresif. Penyebabnya yaitu terjadi serangan infeksi di tubuh George akibat terpapar zat dari sebuah percobaan misterius. George tidak hanya mudah marah, namun fisiknya ikut membesar dan menjadi hewan raksasa.

Bukan George saja yang mengalami hal demikian. Ada lagi dua hewan yang ikut terpapar yaitu seekor serigala bernama Ralph dan buaya yang kerap disapa Lizzie. Mereka bertiga berubah menjadi raksasa dan berjalan menuju kota.

Seketika masyarakat kota menjadi panik. Sebab, keganasan ketiga hewan tersebut membuat bangunan kota menjadi porak-poranda. Sementara itu, David berpikir keras untuk menghentikan mereka.

David lantas mencoba mencari tahu tentang kemungkinan membuat ketiga hewan raksasa menjadi kecil kembali dan hidup normal.

Untuk tujuan ini, David mengajak koleganya yang ahli genetika bernama Dr. Kate Caldwell untuk bersama-sama membuat ramuan penawar. Apakah kolaborasi David dan Kate bisa mengembalikan hewan raksasa kembali seperti semula?

Leave a Reply

Your email address will not be published.