Sinopsis Film Killing Season Bioskop Trans TV Malam Ini: Dendam Masa Lalu yang Belum Tuntas


MEDIA JABODETABEK – Killing Season adalah film dengan genre drama aksi thriller yang akan ditayangkan pada program Bioskop Trans TV malam ini pukul 23:30 WIB.

Pada program Bioskop Trans TV Kamis, 3 Maret 2022 ini menceritakan tentang kisah seorang tentara veteran perang Serbia yang masih menyimpan dendam pada kekejaman masa lalu.

Yang di mana pada peperangan masa lalu ia menerima kekejaman, karena hal tersebut membuat ia mengejar seorang veteran Amerika sampai saat ini walaupun perang telah selesai.

Film yang disutradarai oleh Mark Steven Johnson dan ditulis oleh Evan Daugherty ini sebelumnya pernah dirilis pada 12 Juli 2013.

Baca Juga: Ada Apa Dengan Tanggal 7 Maret 2022 di TikTok? Viral! Ini Dia Jawabannya, Cek Selengkapnya di Sini

Film yang mendapatkan rating 5.4 dari 10 poin di laman IMDb ini dibintangi oleh Robert de Niro, John Travolta dan Milo Ventimiglia.

Pada tahun 1970-an sebenarnya film ini mau diliris dengan judul Shrapnel tetapi proyek tersebut gagal dan baru berjalan proses syutingnya pada Januari 2012.

Nah, pada tahun 2012 seperti yang sudah kita ketahui bahwa judulnya mengalami perubahan dengan menjadi Killing Season.

Tidak hanya judul yang diganti, adapun pergantian pemain yang awalnya ingin Nicolas Cage dan John Travolta rencana itu batal dan digantikan Robert de Niro dan Travolta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.