Sinopsis Film Ikatan Cinta 7 Maret 2022: Berkat Doa Rayna Al Tersadarkan, Apakah Nino Akan Dipenjara?


SINARJATENG.COM – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini dengan cerita yang semakin membuat penasaran penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 7 Maret 2022 yang akan tayang di RCTI malam ini pukul 19.45 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Serial Ikatan Cinta malam ini akan semakin seru dan membuat penontonnya masuk ke dalam kesedihan yang sedang di alami keluarga kecil Aldebaran dan Andin.

Baca Juga: Kapolres Tegal Ungkap Kasus Pembunuhan Seorang Mahasiswi yang Tengah Hamil, Berikut Ini Motifnya!

Ikatan Cinta episode 7 Maret 2022 akan menceritakan perihal Andin yang belum sadarkan diri dari koma pasca melahirkan anaknya.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran memberikan reaksi setelah mendengarkan Video curhatan Reyna. Namun, Andin masih saja terbaring dengan kondisi belum sadarkan diri.

Dalam video tersebut, memperlihatkan kondisi Rayna yang sangat merindukan kedua orang tua yaitu Al dan Andin beserta adiknya yang baru dilahirkan, Askara Putra Alfahri.
Dalam curhatan nya, Rayna seraya mengeluarkan air mata yang membasahi pipinya karena belum bisa bertemu secara langsung dan mengetahui secara pasti bagaimana keadaan Al dan Andin serta adiknya yang sedang berjuang di ruang ICU.

Baca Juga: Hadiri Lokakarya Nasional, Wakil Dekan FDK UIN Walisongo Sebut Era Sekarang Tak Lepas dari Digital dan Online

Pada saat di perlihatkan video Reyna oleh mama Rosa, kondisi Aldebaran masih belum sadarkan diri. Namun, setelah Video itu di putar beberapa saat nampaknya Aldebaran memberikan respon positif dengan menggerakkan jari-jarinya sedikit demi sedikit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.