Sinopsis Film HORNS Tayang di Bioskop Trans TV: Kekuatan Tanduk Tumbuh di Dahi untuk Balas Dendam


GOWAPOS – Salah satu film yang direkomendasikan untuk ditonton yakni HORNS yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Rabu, 16 Februari 2022 pukul 23.30 WIB.

HORNS atau Tanduk disutradarai Alexandre Aja dan skenario ditulis oleh Keith Bunin, Joe Hill. Bintang yang bermain diantaranya Daniel Radcliffe (Ig Perrish), Juno Temple (Merrin Williams) dan Max Minghella (Lee Tournenau).

Film bergenre Comedy, Crime, Fantasy ini dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 3 Oktober 2014 dan diproduksi Red Granita Pictures, Mandalay Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film BEDAZZLED Tayang di Bioskop Trans TV: Tujuh Permintaan dari Pakar IT untuk Menjerat Gadis Impian

Film berdurasi 2 jam ini memilih lokasi syuting di Vancouver, British Columbia, Canada.

STORYLINE HORNS (2014)
Setelah pacar lama Iggy dibunuh dan seluruh kota setuju bahwa dia adalah pembunuhnya, dia terbangun suatu pagi dengan tanduk dan penduduk kota segera mengakui dosa mereka.

Setelah mengetahui dosa-dosa orang-orang, dia menghadapi pembunuh sebenarnya dari pacar tercintanya.

Baca Juga: Sinopsis Film FATHER AND SON, Ketika Anak Sebatang Kara Dapat Bantuan dari Arwah Ayahnya

Bahkan sebelumnya, dia disalahkan atas terbunuhnya pacarnya. Kini berbekal dengan kekuatan gaib, ia berangkat untuk menemukan si pembunuh.

Mampukah dengan tanduk di kepalanya, bisa membalaskan dendamnya atas kematian pacarnya. Saksikan di Bioskop Trans TV malam ini. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.