Sinopsis Film Garis Waktu, Adaptasi dari Karya Novel Fiersa Besari: Jadwal Kapan Tayang dan Nonton Dimana?


BERITA DIY – Sinopsis film Garis Waktu yang diangkat dari novel Fiersa Besari serta jadwal kapan tayang lengkap dengan nonton dimana dapat diketahui di artikel ini.

Karya novel Fiersa Besari yang sempat banyak peminat yaitu Garis Waktu sudah siap untuk mengisi deretan karya film yang akan hadir di bioskop dan dapat dinikmati oleh para pecinta layar lebar.

Nantinya film dengan judul Garis Waktu yang diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari tersebut telah direncanakan memiliki jadwal tayang yaitu tepatnya pada 24 Februari 2022 waktu yang akan datang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Begini Kondisi Terakhir Andin, Mirna dan Kiky Cari Reyna di Tempat Ini

Berbeda dengan novel yang memiliki judul Garis Waktu, film yang akan segera rilis dan tayang di bioskop tersebut diproduseri oleh Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo yang juga membesut serial Layangan Putus beberapa waktu yang lalu.

Dalam film Garis Waktu yang telah merilis poster karya terbaru tersebut, diketahui bahwa akan memiliki alur cerita atau sinopsis yang sama seperti novel yang telah rilis yaitu bergenre drama romantis.

Tak hanya itu, film Garis Waktu tersebut juga akan diperankan oleh sejumlah bintang yang tentunya telah akrab dan cukup dikenal oleh para penggemar layar lebar atau film yang berada di Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 335 Tayang 15 Februari 2022: Niat Jahat Kinjal Terbongkar, Gopi Selamat dari Kritis?

Pada film yang diproduksi oleh MD Pictures ini, karya terbaru Garis Waktu sesuai dengan poster yang telah diunggah oleh Instagram @filmgariswaktu_md akan menampilkan deretan bintang ternama.

Nantinya pemain yang menjadi pemeran utama dalam film Garis Waktu sendiri rencananya akan dilakukan oleh Reza Rahadian yang akan memerankan tokoh yang bernama Sena dan memiliki kedekatan dengan pemain lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.