Ada banyak film seru di bulan Agustus 2018, ayo ramai-ramai nonton ke bioskop!

Setiap bulan selalu ada film baru di bioskop yang tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari film lokal hingga film mancanegara punya daya tarik tersendiri untuk ditonton oleh pecinta film.

Bulan Agustus ini banyak sekali film seru yang akan tayang di bioskop. Kamu tinggal pilih saja mana film yang paling sesuai dengan minat kamu. Yang pasti ada film-film bagus yang sudah ditunggu-tunggu penayangannya oleh banyak orang dan rilis di bulan ini. Penasaran, kan bagaimana serunya film-film tersebut?

The Spy Who Dumped Me (1 Agustus 2018)

via cgv.vn
via cgv.vn

Film The Spy Who Dumped Me merupakan film aksi komedi yang unik karena menonjolkan karakter wanita pemeran utamanya.  Film ini menceritakan kisah Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (McKinnon), dua sahabat yang tanpa disadari terjerat dalam konspirasi internasional ketika salah satu wanita menemukan pacar yang mencampakkannya sebenarnya adalah seorang mata-mata.

The Meg (8 Agustus 2018)

via voxcinema.com
via voxcinema.com

Film ini menceritakan bahwa ada sebuah kapal selam laut dalam yang diserang hiu megalodon, yang sebelumnya sudah diperkirakan punah. Film ini berpusat pada aksi penyelamatan seorang ilmuwan China yang dikurung di bawah laut. Aksi penyelamatan ini dilakukan oleh oleh Jason Statham. Semasa penyelidikannya di bawah laut, ia menemukan raksasa ikan purba yang hampir mirip dengan hiu putih yang sudah dianggap punah. Cerita ini didasarkan pada buku fiksi ilmiah tahun 1997 berjudul Meg: A Novel Deep Terror yang ditulis oleh Steve Alten.

Christopher Robin (22 Agustus 2018)

via disneymovies.com
via disneymovies.com

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Picture ini menceritakan Christopher Robin (Ewan McGregor) bocah yang dulu selalu bersama Winnie the Pooh. Ia diceritakan sudah dewasa dan sudah kehilangan imajinasinya. Ia tinggal di London bersama istrinya Evelyn (Hayley Atwell) tetapi ia mulai kehilangan arah hidupnya. Pooh dan teman-temannya hadir kembali kekehidupan Robin, kali ini mereka membantu Robin untuk menemukan kebahagiaan dalam keluarga.

 

Next: Si Doel Movie (2 Agustus 2018)