Gelaran We The Fest di tahun-tahun sebelumnya, telah berhasil menggebrak Jakarta dengan line-up yang ditunggu-tunggu para pencinta musik. We The Fest 2016 kini hadir kembali dengan konsep yang lebih matang dan berbeda.

Merindukan suasana meriah We The Fest seperti di tahun 2014 atau 2015 lalu? Tenang saja, festival musik bertema musim panas ini kini hadir lagi, pada 13 dan 14 Agustus 2016 mendatang di area terbuka Parkir Timur Senayan. We The Fest 2016 (WTF16) untuk pertama kalinya akan berlangsung selama dua hari, dengan line-up yang tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya.

we the fest 2016 line up konser
Dok. Wethefest

Hari pertama WTF16 akan diisi dengan penampilan dari Macklemore & Ryan Lewis dan CL dari girlband ternama Korea 2NE1, yang dibantu juga oleh Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, serta Sam Feldt.

Sedangkan hari kedua juga tak kalah serunya, yakni ada Mark Ronson, 1975, Blonde, Breakbot (feat. Yasmin), dan The Temper Trap. Daftar musisi internasional WTF16 ini juga masih ditambah dengan Alina Baraz, Ryan Hemsworth, juga Ta-Ku (feat. Waifu).

Sementara untuk penampil lokal, Ismaya Group selaku penyelenggara acara, belum memberi jadwal pasti tentang siapa yang akan mengisi hari pertama dan hari kedua. Namun pastinya, semua musisi yang tampil di panggung WTF16 akan menarik ditonton.

Daftar musisi lokal yang mengisi WTF16 adalah Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Dekat, Deredia, Dried Cassava, Fourtwnty, HGMNC, Indische Party dan Kelompok Penerbang Roket. Selain itu, ada juga Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey To Millionaire, Naif, Polka Wars, Rich Chigga, Sajama Cut, Sheila On 7, Sommerhaar, serta The Tress & Wild.

Selain itu, untuk pertama kalinya We The Fest tahun ini mengadakan kompetisi pencarian band lokal bertajuk “Submit Your Band”. Pemenang kompetisi ini akan diberikan slot untuk tampil di WTF16.

Baca halaman selanjutnya: Harga dan lokasi penjualan tiket…