Tips Fashion: Yuna & Co. Bagikan 4 Cara Tampil Gaya dan Percaya Diri di 2022


Tips Fashion: Yuna & Co. Bagikan 4 Cara Tampil Gaya dan Percaya Diri di 2022. Foto: GoodStudio/Shutterstock
Fashion sudah sejak lama menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagian besar perempuan berusaha mencari inspirasi dari majalah atau internet untuk bisa tampil gaya sesuai dengan tren fashion terkini.

Sayangnya, dunia tengah dilanda pandemi sejak dua tahun belakangan ini. Tak cuma kebiasaan kesehatan yang berubah, tren berbusana pun turut menyesuaikan kondisi.

Nah, untuk bisa tetap tampil gaya di tahun 2022, ada banyak hal yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah mengikuti tips fashion dari Yuna & Co., platform khusus untuk personal styling.

Penasaran apa saja tips fashion dari Yuna & Co. yang bisa bikin kamu tampil gaya dan percaya diri? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Bergaya untuk diri sendiri

Ilustrasi fashion. Foto: Aquiverso/Shutterstock

Ladies, tak bisa dipungkiri kalau pilihan busana yang kamu kenakan dapat sangat menunjang penampilan. Outfit yang kamu pakai bisa meningkatkan rasa percaya diri, menambah semangat, hingga membuat mood jadi lebih baik. Untuk bisa mendapatkan manfaat tersebut, pastikan kamu berdandan untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain.

Jangan sampai kamu terpaksa mengenakan sesuatu hanya demi menyenangkan orang lain. Sebab, itu bisa bikin kamu tidak percaya diri dan kurang nyaman dalam bergaya.

2. Pilih busana sesuai bentuk tubuh

Ilustrasi memilih busana sesuai bentuk tubuh. Foto: Shutterstock

Untuk bisa tampil gaya di tahun 2022, kamu juga perlu memilih busana sesuai dengan bentuk tubuh. Dengan begitu, kamu tak cuma tampil gaya, tapi juga bisa merasa lebih nyaman.

Kenali dengan baik apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan dari tubuh kamu. Ketahui juga bentuk-bentuk tubuh kamu, supaya busana yang dikenakan tak cuma terlihat gaya tapi juga serasi. Biasanya pemilihan busana sesuai bentuk tubuh ini akan sangat berguna dalam memilih celana. Misalnya, bila memiliki bentuk tubuh pear shape, Ladies bisa memakai celana model flare.

3. Mencari inspirasi gaya

Ilustrasi mencari inspirasi gaya. Foto: GoodStudio/Shutterstock

Kalau masih bingung ingin bergaya seperti apa di sepanjang 2022, ada banyak pilihan platform yang bisa membantumu. Kamu bisa mencari inspirasi dari fashion influencer, selebriti, hingga media sosial seperti Pinterest.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi situs Yuna & Co. untuk mencari beragam artikel fashion yang bisa dijadikan inspirasi. Yuna & Co. sendiri merupakan platform khusus untuk personal styling. Selain layanan styling hingga belanja produk, Ladies bisa membaca berbagai artikel tips fashion menarik. Mulai dari cara padu padan busana, memilih busana sesuai bentuk tubuh, hingga pemilihan aksesori.

4. Nyaman dengan busana yang dikenakan

Ilustrasi nyaman dengan busana yang dikenakan. Foto: ya_blue_ko/Shutterstock

Terakhir, Ladies bisa mencari busana yang nyaman dikenakan. Hindari memilih pakaian hanya berdasarkan estetika tanpa memperhatikan bahan atau fungsinya. Kalau salah pilih, kamu tidak akan nyaman memakainya meski tampilanmu menarik.

Setelah menemukan busana yang nyaman, Ladies bisa mulai memadupadankan pakaian sesuai inspirasi yang sudah dipilih.

Konten ini bekerja sama dengan Yuna & Co.

Leave a Reply

Your email address will not be published.