Tampil Gemas, Jisoo Blackpink Wakili Dior di Paris Fashion Week 2022


Semarang, Sonora.ID – Member tertua dari girlgrup papan atas dunia Black Pink salah satunya, Kim Jisoo diketahui telah menjadi brand ambassador untuk merek fashion Dior sejak tahun 2021.

Telah sukses membintangi drama fenomenal Snowdrop bersama Jung Hae In, idol K-Pop yang dikenal karena imej ceria serta mewah nya ini merambah dunia fashion dengan menjadi brand ambassador merek fashion mewah asal Paris yaitu Dior.

Netizen telah dibuat kagum dengan sederet aktivitas eksklusif dari pelantun dari lagu “How You Like That” ini.

Mulai dari menghiasi sampul majalah fashion dunia dengan mengenakan merek pakaian Dion, sederet konten di platform media sosial Jisoo maupun Dior yang tengah mempromosikan merek yang telah berdiri sejak tahun 1946 ini.

Hingga yang baru-baru ini, ia diundang untuk menjadi salah satu perwakilan dari brand Dior di acara mode terbesar dunia pada Paris Fashion Week 2022.

Turut mencuri perhatian publik dengan menggunakan dress outer bermotif kotak-kotak kuning dengan dalaman kemeja putih berdasi dengan geraian rambut yang manis berbando.

Seakan tidak kurang membuat publik terheran banyak yang menilai penampilan Jisoo ini seakan menyatu dengan karakter yang ia bawa sebawa idol K-Pop.

Baca Juga: Lengket di Lokasi Syuting, Kedekatan Jung Hae In dan Jisoo Gimick atau Beneran?

Tampil berani dengan gaun yang dinilai seperti seragam sekolah namun tetap mencerminkan kesan dewasa dan elegan, netizen berdecak kagum dengan pemilihan busana oleh idol kelahiran 1995.

Memilih koleksi prefall collection 2022 lengkap dengan stiletto hitam seharga Rp.16,9 juta dan Tas Jinjing seharga lebih dari Rp 70 juta.

Penampilan nya ini diketahui terinspirasi dari film tahun 90-an berjudul Clueless yang dibintangi oleh Alicia Silverstone, dan mendiang Britanny Murphy.


Leave a Reply

Your email address will not be published.