Tampil bak Fashionista, Jimin BTS Jadi Kesayangan CEO Fashion Terkemuka


SEOUL, celebrities.id – Sosok Jimin BTS sebagai idola multitalenta ternyata juga punya bakat sebagai fashionista yang hebat. Gayanya dinilai ikonik, ramping dan bersih saat tampil sehari-hari.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (15/2/2022) CEO Rhude, Rhuigi Villasenor dari Amerika Serikat mengapresiasi tampilan Jimin saat Hari Valentine. Dalam foto unggahan sang CEO, Jimin mengenakan t-shirt merek Rhude di Instagram stories-nya. 

Foto itu diberi judul “Rhude Boy”. CEO Villasenor menampilkan sosok Jimin di belakang panggung saat mempersiapkan syuting video Butter bareng Megan Thee Stallion yang dirilis September tahun lalu.

Setelah itu, video tersebut menjadi topik hangat karena gerakan tariannya yang luar biasa. Item fashion Rhude yang dikenakan Jimin dari kepala hingga ujung kaki pun terjual habis. Jimin selalu menjadi kebanggaan karena membuat produk Rhude laris manis.

Sebelumnya, sang CEO pernah me-retweet informasi tentang pakaian Jimin yang terjual habis. Di Instagram lainnya, seorang desainer pakaian pernah mengunggah story Jimin yang mengenakan pakaian hasil karyanya  sebelum sesi PTD LA Concert. 

Bakat Jimin pun terbaca oleh brand pakaian global. Pada September 2021, Jimin bersama anggota BTS lainnya menjadi duta Louis Vuitton oleh Fashionbiz Korea. Walhasil, sebanyak 850.000  t-shirt Louis Vuitton yang dikenakan Jimin terjual habis selama wawancara pada April tahun lalu. 

 

Berita Terkait

Dear ARMY, Jimin BTS Sukses Jalani Operasi Usus Buntu dan Sembuh dari Covid-19!

Idol

Sabtu 05 Februari 2022 08:46 WIB

Jimin BTS Positif Covid-19, Terbaring di Rumah Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published.