Ramai Soal Paris Fashion Show, Shandy Purnamasari Lakukan Ini


Senin, 7 Maret 2022 – 18:33 WIB

VIVA – Baru-baru ini ramai mengenai Paris Fashion Show dan brand-brand asal Indonesia. Salah satu yang dikaitkan adalah MS Glow. Mengenai hal ini, salah satu pemilik brand tersebut, Shandy Purnamasari tetap melangkah.

Bersama rombongan selebritis Indonesiam, Shandy mengenakan batik di Paris. Mereka ingin memperkenalkan salah satu budaya asli Indonesia. Bahkan rombongan selebritis MS Glow jadi orang Indonesia pertama yang menyewa Bateaux Mouches.

Itu adalah nama dari salah satu kapal pesiar bersejarah dan terkenal di Paris. Mereka menyewa satu kapal pesiar penuh untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan.

Bukan hanya itu, di atas kapal pesiar mewah Bateaux Mouches, MS Glow juga turut merilis produk baru White Cell DNA Night Cream & Serum. Ini jadi pertama kalinya MS Glow meluncurkan produk di luar negeri. 

“Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia. Dan saya sangat terharu di mana MS Glow benar-benar take over Paris mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series,” kata Shandy Purnamasari dalam IG Live baru-baru ini.

Ia juga mengatakan, dari awal, tujuannya bukan hanya memajukan brand lokal, tapi juga peduli dengan kemajuan perekonomian perempuan mandiri Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.