Ramai Soal Paris Fashion Show, Shandy Purnamasari Lakukan Ini


Baru-baru ini ramai mengenai Paris Fashion Show dan brand-brand asal Indonesia

VIVA – Baru-baru ini ramai mengenai Paris Fashion Show dan brand-brand asal Indonesia. Salah satu yang dikaitkan adalah MS Glow. Mengenai hal ini, salah satu pemilik brand tersebut, Shandy Purnamasari tetap melangkah.


Bersama rombongan selebritis Indonesia, Shandy mengenakan batik di Paris. Mereka ingin memperkenalkan salah satu budaya asli Indonesia. Bahkan rombongan selebritis MS Glow jadi orang Indonesia pertama yang menyewa Bateaux Mouches.


Itu adalah nama dari salah satu kapal pesiar bersejarah dan terkenal di Paris. Mereka menyewa satu kapal pesiar penuh untuk menikmati suasana kota Paris di atas perairan.



Bukan hanya itu, di atas kapal pesiar mewah Bateaux Mouches, MS Glow juga turut merilis produk baru White Cell DNA Night Cream & Serum. Ini jadi pertama kalinya MS Glow meluncurkan produk di luar negeri. 


“Terima kasih untuk semua yang telah hadir, baik di Paris maupun menonton secara live di Indonesia. Dan saya sangat terharu di mana MS Glow benar-benar take over Paris mulai dari kolaborasi dengan desainer dan show satu panggung dengan brand besar internasional, hingga hari ini kita akan launching MS Glow Skin Analyzer dan White Cell DNA series,” kata Shandy Purnamasari dalam IG Live baru-baru ini.


Ia juga mengatakan, dari awal, tujuannya bukan hanya memajukan brand lokal, tapi juga peduli dengan kemajuan perekonomian perempuan mandiri Indonesia.



“MS Glow akan terus berterima kasih kepada semua pihak, terutama para reseller karena MS Glow menjadi besar karena peran dari reseller yang kebanyakan adalah wanita,” ujarnya.


Acara tersebut dipandu oleh Babe Cabita dan Marshel Widianto di atas Bateaux Mouches. Di acara ini, terlihat beberapa rombongan selebritis Indonesia antara lain Gilang Juragan 99 Aan Story, Magdalena, Sarwendah dan beberapa nama lainnya.


Selain itu, mereka mengumkan layanan terbaru. Dalam layanan tersebut mereka mengklaim konsumen tidak perlu repot datang ke klinik di masa pandemi yang masih terjadi di Indonesia.


 


“Sekarang, kita harus terus beradaptasi dan mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu, MS Glow akan menjadi smart skincare. Fitur Skin Analyzer ini bisa mengecek keadaan kulit pengguna aplikasi cuma dengan kamera smartphone. Jadi gak usah repot-repot datang ke klinik,” ujarnya.

Disclaimer:
Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published.