Out of Mind! Undangan Fashion Show Balenciaga F W 22 Pakai HP Bekas : Okezone Lifestyle


BALENCIAGA melakukan gebrakan luar biasa di dunia fashion. Brand dunia tersebut membuat undangan fashion show dalam mamakai HP bekas.

Aksi Balenciaga ini langsung menyita perhatian dunia. Apa yang dilakukan Balenciaga dianggap sangat di luar akal pikiran (out of mind) namun ada maksud tertentu aksi tersebut dilakukan.

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Jadi Model Iklan Brand Ternama Prancis 

“Alih-alih undangan show berupa kertas, Creative Director Balenciaga Demna Gvasalia menjadikan HP bekas dengan kaca retak sebagai undangan show,” terang laporan Highsnobiety, Kamis (3/3/2022).

Viral undangan fashion show Balenciaga pakai HP bekas. (Foto: Twitter @wrkhs)

HP rusak yang dijadikan undangan Balenciaga berupa iPhone 6s dengan layar retak. Detail undangan ada di bagian bodi belakang. Tulisannya seperti ini:

“BALENCIAGA. 360° show Winter 22 Collection. Sunday, March 6th, 2022 11:30 am CET.”

Baca juga: Viral Gelang Balenciaga Seharga Rp9,5 Juta, Dibilang Mirip Klem Selang Gas 

Banyak pihak menduga-duga akan banyak permainan teknologi di Fall/Winter 22 Balenciaga kali ini. Salah satu prediksi adalah kemungkinan akan adanya komponen digital dalam peragelaran kali ini. Terlebih lagi konsep 360° Show yang diusung memberi kesan futuristis yang bikin penasaran.

Bahkan, diperkirakan ada unsur metaverse yang dihadirkan di Balenciaga F/W 22. Itu semua sejalan dengan konsep brand tersebut yang memang sudah banyak menggunakan digital sebagian bagian dari penciptaan koleksi teranyarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.