Marshel Widianto hingga Babe Cabita Bangga Pakai Batik di Paris Fashion Week


Jakarta

Paris Fashion Week 2022 tengah berlangsung dengan megah. Berbagai brand pun unjuk gigi di depan penikmat dan pengamat fashion dunia, termasuk MS Glow.

Brand kecantikan asal Indonesia itu tampil bersama dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall. Sejumlah selebgram dan artis tanah air hadir untuk mendukung brand tersebut, termasuk Marshel Widianto, Babe Cabita hingga Magdalenaf.

Uniknya, sejumlah selebgram dan artis yang hadir kompak menggunakan batik yang merupakaan kebudayaan khas Indonesia. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto di Instagram Shandy Purnamasari.

Semoga kita bsa bawa harum nama bangsa Indonesia ya. Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan
kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi. @msglowbeauty di PARIS FASHION WEEK x @leannemarshallofficial Thankyou! Kalian harus pake, support dan cintai produk lokal ya, spy kita terus bisa mengharumkan nama bangsa,” tulis, Shandy Purnamasari, Founder MS Glow pada akun instagramnya.

Para artis dan selebgram juga memamerkan momen seru tersebut dalam Instagram pribadi mereka masing-masing. Magdalena tampak keren dengan batik bernuansa hijau yang dipermanis dengan outer berwarna senada.

Sementara itu, komedian Marshel Widianto mengungkap kebahagiaannya karena bisa bergabung dalam rombongan artis dan selebgram di Paris, Prancis. Menurutnya, itu adalah kesempatan yang langka dan mengharukan.

…..Emang bener ” SEMUA JUGA BISA ” Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan Salto di kondangan skrg bisa liat Model “CATWALK ” dengan Lancar si PARIS FASHION WEEK!!!Dengan Bangga Menggunakan Batik“, tulis Marshel di unggahan Instagram.

Simak Video “Parfum Lokal HMNS Bakal Harumkan Indonesia di Paris Fashion Week!
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.